Minggu, 30 September 2018

Terlalu Muda, Cinta Laura Gagal Perankan Nagini di Fantastic Beast 2...

BERITA LUCU INDONESIA - Film ‘Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald’ mengumumkan mengenai sosok asli Nagini, ular peliharaan Voldemort. Ternyata pada awalnya, Nagini adalah manusia.
Sosok Nagini diperankan oleh Claudia Kim. Sebelum Claudia Kim dipilih, ada beberapa artis Indonesia yang ikut casting untuk memerankan Nagini. Salah satunya adalah Cinta Laura. Namun sayangnya, ia tidak berhasil terpilih. 
“Waktu manajer aku dikasih tahu bahwa Nagini karakternya dikasih ke orang lain, I wasn’t disappointed,” kata Cinta saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9).
Meski tidak terpilih memerankan Nagini di 'Fantastic Beast 2', perempuan berusia 25 tahun itu sempat merasa sedih. Sebab, ia sudah memasuki tahap akhir. Bahkan, Cinta sudah terbang ke London, Inggris dan bertemu dengan Fiona Weir, casting director film karya David Yates itu. 
“Sedikit sedih pertamanya, tapi I just move on karena aku percaya kalau misalnya kita enggak dapat sesuatu itu, everything have the reason dan pasti ada opportunity lain ke depannya. Tuhan selalu punya plan buat kita, jadi aku open mind saja,” ucap Cinta.
Nagini (Foto: www.fantasticbeasts.net)
Pemain film ‘Oh Baby’ itu mengetahui alasan dirinya tidak terpilih. Rupanya, usia menjadi penyebab dirinya gagal. Dia telalu muda untuk memerankan sosok Nagini. Meski begitu, Cinta tetap merasa bersyukur.
Claudia Kim yang mendapatkan peran tersebut, memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan perempuan kelahiran Jerman itu. Claudia berumur 10 tahun lebih tua dari Cinta.
I was too young dan pasti ada faktor-faktor lain juga. Tapi, yang pasti aku aku bersyukur banget bisa ketemu langsung sama casting director-nya, Fiona Weir untuk audisi dan who knows mungkin ke depannya akan ada proyek-proyek yang asik,” tutur Cinta.
Saat berakting di hadapan Weir selama 45 menit, pelantun lagu ‘Penghianat Cinta’ itu merasa senang. Dia mengatakan bahwa Weir merupakan wanita yang baik, rendah hati, dan suportif. Pesan yang diberikan oleh Weir, membuat Cinta bangkit.
“Itu mungkin salah satu reason aku enggak sedih. Dia bilang aku punya potensial yang banyak. Dia bikin aku confident untuk terus berusaha supaya jadi aktor yang terbaik,” tutur Cinta. 
Setelah mengikuti casting 'Fantastic Beast 2', banyak pelajaran yang didapat oleh Cinta. Hal itu membuat dirinya semakin terdorong agar bisa menjadi lebih baik lagi.

“Ini jadi learning experience aku, gimana kita belajar dari experience kita, dan belajar jadi lebih baik lagi. Dan motivasi buat aku untuk berusaha dan never give up,” tandas Cinta Laura.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts