Minggu, 30 September 2018

Hidup Adem Ayem, Ini 7 Skandal Terbesar Keluarga Kerajaan Inggris...

Hidup Adem Ayem, Ini 7 Skandal Terbesar Keluarga Kerajaan Inggris
BERITA LUCU INDONESIA - Hidup dalam kerajaan bukan berarti jauh dari berbagai masalah. Hal tersebut terbukti jelas dalam keluarga Kerajaan Inggris. Ada begitu banyak skandal yang terjadi dalam lingkup Kerajaan Inggris.
Apa sajakah? Berikut ulasan selengkapnya:
Pangeran Charles Berselingkuh
Pangeran Charles sempat dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan wanita yang kini menjadi istrinya, Camilla Parker Bowles. Suatu ketika, rekaman percakapan mereka beredar dan jadi bahan perbincangan. Di sanalah terungkap Charles ingin menjadi teman hidup Camilla.
Putri Diana Berselingkuh
Tak merasa bahagia akan pernikahannya dengan Pangeran Charles, Putri Diana akhirnya ketahuan berselingkuh dengan seorang mantan perwira bernama James Hewitt. Meski sempat bungkam, ia akhirnya mengakui James adalah pria yang benar-benar mencuri hatinya saat itu.
Perceraian Pangeran Charles dan Putri Diana
Sama-sama selingkuh membuat rumah tangga Charles dan Diana hancur. Tak ada lagi rasa cinta di antara mereka, pasangan ini akhirnya memutuskan bercerai pada 28 Agustus 1996. Pangeran William dan Harry harus menerima kenyataan pahit atas perpisahan orang tuanya saat usianya masih sangat muda.
Putri Diana Meninggal Dunia
Setahun setelah resmi bercerai dari Pangeran Charles, Putri Diana mengalami kecelakaan maut. Hingga saat ini kematian Diana masih saja menjadi misteri. Banyak perdebatan yang muncul dan menyebutkan Diana meninggal karena dibunuh, dan kecelakaan yang terjadi merupakan rencana yang sudah dipersiapkan dari awal.
Pangeran Harry Bugil
Pangeran Harry merupakan salah satu anggota Kerajaan Inggris yang penuh dengan sensasi. Suami Meghan Markle ini dulunya sempat dijuluki Party Prince karena kebiasaannya yang suka dengan hal-hal berbau pesta. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata foto bugil Harry sempat beredar luas di internet. Di sanalah ia tampak muncul tanpa busana dengan seorang wanita.
Foto Topless Kate Middleton
Momen liburan memang menyenangkan, tapi lain halnya dengan Kate Middleton. Duchess of Cambridge ini pernah tertangkap nyaris bugil saat berlibur ke kawasan Provence, Prancis pada 2012 silam. Di sanalah salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen saat ia berjemur dan topless.
Pangeran Harry Pacari Adik Kate
Sebelum menjalin cinta dengan Meghan Markle, Pangeran Harry terlebih dulu dikabarkan dekat dengan Pippa Middleton. Tak ingin tercium oleh publik, mereka dikabarkan menjalin hubungan diam-diam pada tahun 2015 lalu. Salah seorang sumber bahkan sempat mengungkapkan Kate pernah memergoki Harry dan Pippa yang sedang berciuman di kamar mandi tepat saat Royal Wedding 2011 silam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts