Sabtu, 24 Februari 2018

Curhat Soal Rezeki yang Makin Deras Semenjak Uang Dipegang Istri,.....

Cocok banget dibaca oleh para bapak-bapak yang pelit!


BERITA LUCU INDONESIAUnggahan Andy Rakhmat Santoso, seorang wirausahawan yang dikenal dengan produk laundry dan parfum Zantnya mendadak viral di dunia maya. 

Dalam ungahan itu Andy sapaan akrabnya menungkapkan ia dan keluarga kecilnya mendapat berkah betubi-tubi setelah menyerahkan urusan keuangan keluarga kepada istrinya.
Lewat tulisan Facebooknya, ia menjelaskan jika kini ekonomi keluarganya semakin terangkat setelah ia menyerahkan segala urusan yang berhubungan dengan duit ke istrinya, ia pun juga bilang kalau setiap hari ia hanya membawa uang seperlunya.
Unggahannya itupun banyak memancing reaksi dari warganet, bahkan hingga kini unggahannya itu telah dibagikan sebanyak 49,129 kali. Tak lupa warganet, terutama para ibu-ibu pun beramai-ramai mengomentari unggahan Andy ini,
Cahaya Agung Aluminium Yg penting dapet istri yg amanah... aman dah
Fajar Liana Aamiin... Alhamdulillah...rezeki istri dr ALLAH SWT melalui tangan dan keringat suam
Salma SAg Berarti istri anda membawah berkah dlm keluarga
Navia Thie Ae Dan sy pun mengalaminya... Sub'hanallah...
Ketika suami membuat hati istri begitu tenang, maka mengalirlah semua pahala2 itu... #tdk dilihat dr seberapa nilainya akan tetapi keikhlasan hati .. untuk melepaskan harta kita dan mempercayakan smua urusan hanya pda Allah.. maka Allahlah yg akan mengatur management hidup kita.. insya allah seperti itu yg sy rasakan.
Rahmi Ammi Rachman Cocok... Uang istri yg pegang nanti suami butuh baru minta istri..itu baru berkah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts