Sabtu, 24 Februari 2018

Ada adegan sawer juga mirip Bu Dendy...

Emak-Emak Ini Ngamuk Dan Gigit Tangan Polisi


BERITA LUCU INDONESIATingkah emak-emak di jalanan emang pada ajaib. Banyak emak-emak yang sering berlaku seenaknya dan melanggar peraturan lalu lintas. Dan ketika ditilang, malah ngotot gak salah. Seperti yang baru-baru ini terjadi di kota Kudus. Seorang polisi yang lagi ngatur lalu lintas di Jalan Ahmad Yani Kudus, merasakan amukan seorang emak-emak yang dia tilang karena tak memakai helm.
Bukannya mengakui kesalahan dan bersedia ditilang, emak-emak itu malah mengamuk. Kalo cuma ngomel-ngomel doang sih mungkin udah biasa, tapi emak-emak ini sampai menggigit tangan polisi tersebut. Untungnya, polisi itu menghadapi dengan sabar meski tangannya nyut-nyutan.
"Panjenengan itu mboten mbetho helm ditilang kok mboten gelem (Ibu itu tak bawa helm ditilang kok tidak mau)?," tanya polisi itu.
"Sudah helm harganya berapa tak kasih uang, satu juta?" jawabnya. Si ibu kemudian membuka dompetnya dan mengeluarkan beberapa uang kertas setara Rp 1 juta. Untung gak dilempar-lempar kayak Bu Dendy.
Kasat Lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto membenarkan kejadian tersebut.
Berdasarkan penjelasan Pak Eko, emak-emak yang bernama Anik Tri Kurniawati itu sedang melintas di Jalan Ahmad Yani Kudus, tepatnya perempatan Bank BNI. Ibu berumur 45 tahun itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio tanpa mengenakan helm.
"Saat ibu itu melintas, anggota kami menghentikannya karena ia tidak mengenakan helm. Saat ditanyakan kelengkapan suratnya, ternyata tidak punya SIM dan STNK, yang dibawa tidak sesuai dengan kendaraannya," kata Eko.
Polisi pun mengambil kunci motor emak-emak itu sehingga dia mengamuk. "Sampai akhirnya anggota saya digigit tangan kanannya sampai membekas. Kami amankan ibu tersebut, kami tilangkendaraannya. Dan petugas yang digigit kami suruh membuat laporan dengan bukti visum," ungkap Eko.
Eko menegaskan, apa yang dilakukan perempuan tersebut bagian dari perbuatan tidak menyenangkan dan melawan petugas polisi saat bertugas.
Dan menurut kabar terakhir, wanita itu sudah ditetapkan sebagai tersangka. Duh, emak. Padahal kalo emang punya banyak duit, mending dipake untuk membayar tilang, trus beli helm. Jadi, gak kena tilang lagi. Jangan ngotot padahal udah jelas-jelas salah. Menurutmu, gimana dengan aksi emak-emak ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts