Sabtu, 24 Februari 2018

Niatnya Beli Masker Di Olshop Supaya Wajah Makin Cantik....

Ketika dipake, malah bikin ngakak banyak orang



BERITA LUCU INDONESIABagi perempuan, salah satu cara untuk merawat wajah adalah dengan menggunakan masker. Ada yang membuat masker alami di rumah, namun ada juga yang memilih masker yang dijual oleh online shop. Namun, bertransaksi secara online memang lebih rawan karena kamu tidak bisa melihat langsung barang yang akan dibeli. Hanya melihat dari gambar saja. Karena itu, tidak jarang kekecewaan akan terjadi.
Seperti kisah wanita satu ini. Dia memilih untuk membeli masker wajah secara online. Namun, ketika datang, masker yang datang rupanya kecil banget. Kayak bungkus sachet tisu aqua.
Ukuran masker itu sangat kecil sampai-sampai tidak bisa dipake untuk menutupi sebagian wajahnya. Yang bisa ditutupi oleh masker hanya bagian dahi doang. Udah kayak orang dikompres kalo lagi demam.
Dengan ekspresi wajah datar, dia pun membagikan pengalamannya di media sosial. Sebagian bersimpati dengan kemalangan yang dia alami, tapi lebih banyak lagi yang tertawa karena merasa lucu dengan bentuk masker tersebut yang hanya menutupi dahinya.
Karena itu, kalo mau bertransaksi secara online, kamu harus lebih berhati-hati. Supaya kamu tidak mengalami kekecewaan seperti yang dialami oleh wanita ini. Kalo kamu punya kejadian kocak lainnya saat membeli barang secara online, ceritain di kolom komentar ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts