Sabtu, 30 Desember 2017

Dulunya Centil, Artis ini Sekarang Behijab dan Bercadar Membawa Berita Mengejutkan!

Dulunya Centil, Artis ini Sekarang Behijab dan Bercadar Membawa Berita Mengejutkan!


BERITA LUCU INDONEISA - Mungkin akan terkejut melihat sosok artis ini, dia ialah Peggy Sukma Melati, dia dulu salah satu artis yang pernah populer di masanya dan namanya melambung tinggi ketika bermain sinetron Gerhana.Namun dengan bergulirnya waktu kini terlihat Peggy telah berhijrah, dan mendalami ilmu agama dan dia juga memutuskan untuk berhijab.
peggy-0
Dan sekarang dia sudah tidak ber-kecimpung di dunia hiburan, dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk belajar dan berdakwah.
peggy-2-1
Selain berhijab dia juga kini memutuskan untuk menggunakan cadar, dan dia juga membuat suatu karya buku yang bisa memotivasi para pembaca, salah satu buku karyanya ialah kujemput engkau di sepertiga malam, ya rabbana aku ingin pulang, dan kun fayyakun menembus palestina.
peggy-4
Adapun tujuan dari buku tersebut untuk memotivasi para pembaca agar selalu taat ke jalan yang di ridhoi Allah Subhana wata ala tutur artis Peggy seperti yang di lansir dari serumpi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts