Sabtu, 30 Desember 2017

Setelah 2 Bulan Pacaran, Vicky Prasetyo Mantap Nikahi Angel Lelga

Hebohkan Netizen, Vicky Prasetyo Mantap Nikahi Angel Lelga Setelah 2 Bulan Pacaran
BERITA LUCU INDONEISA - Vicky Prasetyo ialah salah satu sosok yang kerap mengundang kontroversi. Ia dikenal setelah menjalin hubungan dengan pedangdut Zaskia Gotik. Namun sayangnya pertunangan itu harus kandas karena Vicky menjadi tersangka penipuan.
Gara-gara kasus tersebut ia juga sempat mendekam di penjara. Namun setelah ia keluar dari penjara ia justru malah menjadi terkenal. Dengan kata-kata ajaib yang sering ia ucapkan, ia pun menarik perhatian netizen.
Tak jarang pula kehidupan pribadi nya menjadi santapan publik. Seperti salah satunya ketika ia digosipkan dengan dengan Femmy Permatasari. Berencana untuk menikah, namun sayangnya keinginan mereka juga harus kandas di tengah jalan.
Namun secara tiba-tiba ia kembali menghebohkan netizen dengan kabar hubungannya dengan Angel Lelga. Mereka ternyata sedang menanti hari pernikahannya. Seperti yang diketahui, mereka berdua akan melangsungkan akad, dan juga resepsi bulan Februari mendatang.
Tidak memerlukan waktu yang lama, Vicky mengatakan bahwa mereka mantap menikah di usia penjajakan yang masih bisa dikatakan singkat.
Perkenalan mereka, Vicky mengungkapkan karena bermula dari keterlibatan kerja produksi bersama. Vicky Prasetyo juga mengharapkan agar pernikahannya dengan Angel Lelga bisa berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts