Sabtu, 30 Desember 2017

Populer Banget! Ini 5 Hero Mobile Legends Terbaik selama Tahun 2017!

Populer Banget! Ini 5 Hero Mobile Legends Terbaik selama Tahun 2017!


Tahun 2017 bisa dikatakan sebagai momen terbesar bangkitnya scene Mobile Legends di Indonesia!
Selain jumlah pemain yang mencapai jutaan setiap hari, banyak sekali turnamen Mobile Legends di Indonesia pun semakin marak diselenggarakan.
Baru beberapa minggu lalu, acara Mobile Legends: Bang Bang Pandawa Lima Tournament digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun BPJS Ketenagakerjaan yang ke-40. Kemudian, saat ini juga tengah berjalan MLBB Professional League.
Kalau menengok ke belakang, Mobile Legends juga cukup aktif merilis hero baru di tahun ini. Lalu, apakah dengan begitu hero-hero lama menjadi tidak dilirik kembali?
Untuk menjawabnya, yuk kita lihat siapa sih hero Mobile Legends terbaik selama tahun 2017!
Perlu kamu ingat, hero ini merupakan daftar yang paling sering digunakan dalam kompetitif dan juga meta di rank Mythic serta Legend, sehingga menjadi bukti kalau hero-hero ini sangat kuat.
1
Akai
hero mobile legends terbaik
Semenjak rework dan nerf pada Chou, kini Akai juga menjadi langganan tank/warrior di banyak sekali permainan. Bahkan, Akai menjadi prioritas utama dalam memilih hero di lini depan!
Mengapa bisa begitu? Meskipun role-nya ialah tank, tapi ternyata Akai memiliki damage yang besar! Skillkeduanya akan memberikan tanda pada lawan, yang kalau diserang oleh siapapun, akan memberikan bonus damage sebesar persentase HP-nya.
Skill pertamanya, Thousand Pounder juga menjadi skill yang mantap bagi dirinya untuk melakukan inisiasi. Tidak hanya jaraknya jauh dan memberikan damageskill ini juga akan meng-stun musuh selama 2 detik!

Perlu diingat, 2 detik dalam Mobile Legends merupakan waktu yang sangat cukup untuk membunuh suatu hero. Apalagi jikalau hero tersebut lembek seperti marksman, assassin, atau mage.
Ultimate dari hero ini juga sangat baik untuk crowd control. Akai bisa menjauhkan hero lawan, sekaligus mendorong hero yang ingin dibunuh terlebih dahulu kepada teman-temannya.
2
Grock
hero mobile legends terbaik
BERITA LUCU INDONEISA - Hero Mobile Legends terbaik selama tahun 2017 kedua ialah Grock. Hero yang memiliki role tank ini dan baru beberapa bulan dirilis sekarang menjadi langganan tank dalam turnamen. Apa alasannya?
Pasalnya, sebagai seorang tank, Grock memiliki damage yang besar, terutama di awal permainan. Mengingat assassin atau marksman sangat lemah di masa itu, Grock bisa mengganggu farm, bahkan membunuh mereka dengan mudah!
Selain itu, Grock juga memiliki skill yang sangat bagus untuk segala kondisi. Melakukan gank? Ada Guardian s Barrier. Inisiasi war? Tinggal gunakan ultimate Wild Charge. Di lane, Grock bisa menggunakan Power of Nature untuk meng-harass.
3
Lancelot
Hero Mobile Legends terbaik berikutnya merupakan Lancelot. Well, memang sudah sangat terang sekali kalau Lancelot akan masuk ke dalam daftar ini. Tidak hanya di kompetitif, di permainan ranked pun Lancelot sudah menjadi auto pick para pemain.
Kekasih dari Odette ini ialah seorang assassin yang bahkan sudah bisa stabil di awal permainan. Ia memang tidak terlalu tanky, tapi skill keduanya, yaitu Thorned Rose sangat menyakitkan di level satu!

Dengan begitu, Lancelot bisa terus meng-harass lawan untuk memaksanya kembali ke base, atau bahkan kalau berani, Lancelot bisa mengombinasikannya dengan skill satunya, yaitu Puncture.
Apalagi dalam pertarungan, ketika Lancelot berhasil masuk ke dalam team fight tanpa diganggu, sudah pasti akan ada hero lawan yang mati di tangan Lancelot.
Masih ada 2 hero Mobile Legends terbaik selama tahun 2017 ini, dan mereka menjadi langganan pemain pro menang! Penasaran kan? Yuk ke halaman dua. 
Guide YuGiOh Duel Links: Deck Diamond Dude (Bagian 2) Resmi Dirilis! Inilah Persembahan Terakhir di 2017 dari S.M. Entertainment dengan Melibatkan Suara Jonghyun (SHINee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts