Sabtu, 18 November 2017

Lindungi kesehatan levermu dengan rajin minum kopi


 
BERITA LUCU INDONESIA - Kopi dikenal sebagai minuman yang menyimpan banyak manfaat sehat namun juga bisa membahayakan kesehatan tubuh ketika kamu meminumnya terlalu banyak. 

Ketika kamu ingin lebih fokus dan berenergi di pagi hari, maka suntikan kafein yang ada di dalam kopi akan memberikanmu manfaat yang demikian. Nah, dilansir dari boldsky.com, minum kopi juga bisa menjadi cara mudah nan menyenangkan untuk melindungi kesehatan lever.

"Jumlah penderita penyakit lever saat ini sedang meningkat. Dan penting bagimu untuk memahami cara menghindarinya. Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa minum 3 cangkir kopi tiap hari secara teratur bisa mengurangi risiko kanker hati dan sirosis," ungkap Graeme Alexander, peneliti dari University College London, Inggris.

"Penyakit lever adalah silent killer yang seringkali kita tidak menyadari gejalanya hingga penyakit ini berubah jadi parah," tambah Judi Rys, peneliti dari British Liver Trust. "Sedangkan kopi merupakan minuman yang dapat dengan mudah diakses banyak orang, entah itu kopi instan atau kopi espresso. Sehingga kamu pun bisa meminumnya demi menjaga kesehatan levermu."

"Penelitian mengungkapkan bahwa minum kopi bisa mengurangi risiko penyakit lever hingga 65%."

SUMBER :Beritaunik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts