Sabtu, 18 November 2017

Warga keluhkan tiang miring, Sandi guyon perlu dilindungi agar tak ditabrak



BERITA LUCU INDONESIA - Pengaduan warga di setiap Kecamatan di Jakarta mulai dilaksanakan hari ini, Sabtu (18/11). Salah satu perwakilan warga kelurahan Kartini mengadukan adanya tiang telepon yang miring di wilayah Kecamatan Sawah besar. Dia meminta diurus agar tidak menimbulkan bahaya dan memakan korban.
"Saya mewakili warga kelurahan Kartini, kecamatan sawah besar mohon ini Pak Camat saya dapet laporan dari temen yang ada di Kecamatan Sawah Besar kebetulan dari Karang Anyar ada tiang telepon. Ada pengajuan pak bahwa tiang telepon ini sudah miring," ujarnya mengadu di Kantor Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, sabtu (18/11).
Warga sempat disarankan pihak kelurahan untuk segera dicopot. Karena bingung yang akan memproses tiang tersebut, dia menanyakan langsung ke Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno dan Camat Sawah Besar.
"Kebetulan dari pihak kelurahan bapak lurah itu menanyakan barang kali untuk dicopot, saya bingung itu nantinya yang urus orang pihak Telkom atau orang kecamatan karena ini khawatir jatuh korban di jalan A ujung gang 12 rt3 RW 8 kelurahan karang anyar, Gimana pak?," tanyanya.
Sandiaga merespon dengan guyonan yang membuat orang-orang di lokasi tertawa pecah.
"Tiang-tiang itu kita cepat-cepat cabut, karena itu bisa akan jadi kecelakaan, ditabrak nanti. Tiang-tiang cepat berlindung kalau engga bisa jadi korban tabrak lari. Cepat selesaikan Pak Camat," guyon Sandi. 
Sumber :Berita unik dan aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts