Jumat, 03 Agustus 2018

Pesan Minum di McD, Perempuan ini Justru Disuguhkan Cairan Pembersih...

BERITA LUCU INDONESIA - Memesan latte, malah cairan pembersih yang datang. Itulah yang dialami Sarah Douglas. Sarah yang saat ini sedang hamil delapan bulan memesan latte di layanan drive thru McDonalds di Provinsi Alberta pada Minggu (29/7/2018).
Saat meneguk minuman, Sarah kaget karena yang ada di minumannya bukanlah latte, melainkan cairan pembersih.

1. Ini lokasi insiden itu terjadi


Diwartakan BBC, dan New York Post, setelah mengetahui minuman yang disuguhkan bukanlah latte, Sarah langsung meludahkan minuman yang sempat ditenggaknya. Ia kemudian bergegas turun dari mobil dan meminta bertemu dengan supervisor.
Pihak McD sempat menawarkan penggantian minuman. Namun karena sudah terlalu kesal dan kecewa, Sarah menolaknya. Sarah hanya tidak bisa terima dengan layanan yang diberikan McD.

2. Sarah adalah perempuan Kanada yang sedang hamil delapan bulan


Sarah yang sempat menenggak minuman itu mengaku baik-baik saja. Namun karena kondisinya sedang hamil tua, Sarah memeriksakan diri untuk mengantisipasi dampak minuman itu pada kehamilannya.
"Saya langsung menepikan mobil, lalu menumpahkan minuman dari mulut dan membilas dengan air putih. Kemudian saya membuka tutup minuman yang saya beli, dan mengeluarkan bau yang sangat menyengat seperti cairan kimia. Sama sekali bukan latte yang saya pesan," kata Sarah (01/08/2018).

3. Pihak McD menjelaskan jika ada kesalahan saat penyajian minuman untuk Sarah


Dalam sebuah pernyataan, Dan Brown selaku pemilik waralaba McDonalds tersebut mengaku sangat menyesal atas insiden itu. Dia menjelaskan jika mesin pembuat minuman saat itu sedang dibersihkan. Namun sayangnya saluran susu ke mesin latte belum diputus dari larutan pembersih.
Sementara di sisi lain, staf menyiapkan minuman untuk Sarah. Akhirnya larutan pembersih itu bercampur dengan bahan minuman. 
Mendapati insiden itu, pihak McDonalds mengaku telah mengambil tindakan segera untuk meninjau prosedur pembersihan, dan menambahkan tanda sebagai pengingat untuk stafnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts