Jumat, 03 Agustus 2018

Cantiknya Fay Nabila, Si Aktif yang Kini Tengah Sakit Serius...

instagram.com/faynabilalxndr
BERITA LUCU INDONESIA - Meski namanya dikenal karena kepiawaiannya menari dan sukses jadi salah satu finalis ajang Indonesia Mencari Bakat. Namun Fay Nabila kini lebih dikenal sebagai bintang sinetron. Ia main sinetron Orang Ketiga, namun perannya dihentikan paksa lantaran Fay sakit.
Awalnya Fay didiagnosa sakit usus buntu yang kemudian membuatnya harus menjalani operasi. Ternyata kemudian efek obat setelah operasinya membuat Fay menderita sakit lever dan sekarang dalam masa penyembuhan.

Fay Nabila kini sudah dewasa. Ia pun masih eksis di dunia hiburan, namun kini sebagai pemain sinetron, bukan dancer.

Selain membintangi sinetron kejar tayang, artis asal Surabaya ini juga kerap jadi model dan juga menerima banyak endorse di akun Instagram pribadinya.

Meski demikian, Fay tidak melupakan dunia tari yang sudah membesarkan namanya. Ia masih aktif menari di sela kesibukannya bermain sinetron.

Namun kini Fay tengah sakit. Ia menderita usus buntu yang kemudian efek dari obatnya membuatnya mengalami sakit lever. Sang ibunda pun membawa Fay pulang ke Surabaya dan menjalani pengobatan di Kota Pahlawan lantaran lebih dekat dengan keluarga.

Kini kondisi Fay sudah mulai membaik namun masih harus kontrol ke rumah sakit.
Sebelum sakit, Fay kerap melakukan kegiatan di luar rumah. Dan mestinya sekarang ia kangen dengan acara jalan-jalan seperti ini.

Meski kadang terlihat sangat tomboy, Fay pun ternyata bisa tampil anggun dan lembut ketika ia jadi model.


Semoga lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala, Fay!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts