Sabtu, 25 Agustus 2018

Jet Ski Sumbang 2 Medali untuk Indonesia di Asian Games 2018...

Jet Ski Sumbang 2 Medali untuk Indonesia di Asian Games 2018
BERITA LUCU INDONESIA - Indonesia kembali mendapat medali di ajang Asian Games 2018 pada Jumat (24/8/2018). Medali kali ini datang dari cabang olahraga (cabor) jet ski nomor runabout Limited yang berlangsung di Pantai Ancol, Jumat (24/8/2018) sore WIB.
Medali dipersembahkan Aqsa Sutan Aswar dan Aero Sutan Aswar yang masing-masing menyumbangkan perak dan perunggu. Sementara emas diraih atlet asal Uni Emirat Arab (UEA), Ali Allanjawai yang menempati posisi pertama di klasemen akhir.
Nomor runabout limited sendiri telah memainkan empat balapan yang dilangsungkan sejak kemarin. Baik Aqsa dan Aero sejatinya menunjukkan performa yang cukup apik, namun belum mampu untuk mengalahkan Allanjawai yang tampil konsisten.
Aqsa menunjukkan penampilan apik di awal balapan pertama. Akan tetapi, capaian apik tersebut tidak mampu ia pertahankan hingga balapan keempat. Sementara Allanjawai yang menempel ketat Aqsa di setiap balapan mendapat hasil lebih baik.
Hal serupa dialami Aero yang sedikit mendapat hasil kurang baik di awal balapan dengan menempati posisi kelima. Meski mampu memperbaiki hasil di balapan-balapan berikutnya, tetapi raihan poinnya masih belum mampu mengejar poin milik Allanjawai dan Aqsa.

Alhasil, emas dipastikan menjadi milik Allanjawai. Hasil ini pun cukup di luar prediksi karena sebelumnya emas Indonesia diharapkan akan datang dari jet ski. Meski begitu, jet ski masih menyisakan dua nomor yang masih dipertandingkan yakni runabout 1100 stock dan ski modified.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts