Sabtu, 02 Juni 2018

5 Game Paling Dibenci Gamers, Kamu Pernah Main...

5 Game Paling Dibenci Gamers, Kamu Pernah Main?
BERITA LUCU INDONESIA - Ada beberapa game yang diklaim sebagai game terbaik, namun ada juga game yang diklaim sebagai game terburuk dan paling dibenci oleh para gamers. Meskipun tidak ada daftar resmi yang menyatakan tentang judul game-game yang paling dibenci oleh para gamers, namun melalui pengalaman ribuan hingga jutaan gamers sudah dapat mewakili hal tersebut.
Tercatat ada beberapa video games yang diberi gelar sebagai game paling dibenci, baik itu game yang dijalankan di PC, Xbox, Wii, PlayStation dan lain sebagainya. Namun apa sih yang membuat game-game tersebut menjadi game yang paling dibenci oleh para gamers? Daripada penasaran, dikutip dari Cheat Sheet, berikut ini 5 game paling dibenci oleh para gamers beserta alasannya.
5 game paling dibenci oleh para gamers, kamu pernah main?
1. Motorbike

Video game yang dijual dengan harga $ 15 ini penuh dengan magic. Dalam game ini kamu akan mengendarai sepeda motor dengan cara yang absurd, tak seperti biasanya karena kamu harus mengendarai sepeda motor dengan cara terbailik. Game ini dikenal dengan bug yang sangat buruk, mulai dari jalanan yang dapat menyedot pemain, bentuk fisik seperti karakter maupun item yang sangat buruk. Sehingga tak heran jika banyak gamers yang menyesal saat membeli game ini.
2. NBA Unrivaled

NBA Unrivaled tersedia di Xbox 360 dan PS3, namun ada perbedaan yang cukup besar saat kamu memainkan game ini di PS3. Bahkan game ini hanya mendapatkan rating sebesar 0,6 tentunya hal itu sangat rendah untuk ukuran game di PS3. Sebenarnya NBA adalah game pertandingan bola basket arcade yang dibuat untuk PlayStation, namun gerakan para pemainnya justru terlihat kaku dan bergerak seperti robot. Tak hanya itu, wajah para pemainnya pun sama sekali tidak mirip dengan pemain aslinya hal tersebut tentu saja menjadi bahan olokan para gamers.
3. Fast & Furious Showdown

Jika kamu berharap game Fast & Furious akan sebagus seperti filmnya, maka kamu harus mengubur harapan tersebut. Karena nyatanya game yang diadaptasi dari film mayoritas buruk, hal ini juga berlaku bagi Fast & Furious Showdown yang diadaptasi dari film Fast & Furious. Banyak yang menilai bahwa game ini seperti game murahan, dengan grafis yang buruk, bug serta waktu loading yang lama membuat game ini masuk dalam game palling dibenci oleh gamers.
Bahkan karakter dalam game yang tersedia untuk XBOX, PS3, dan PC ini sama sekali tidak mirip dengan karakter aslinya. Terlebih harganya yang cukup mahal, yakni $ 40 dan hanya memiliki 30 level yang dirasa kurang menantang.
4. Family Party 30 Great Games Obstacle Arcade

Jangan harap game ini sebagus seperti namanya, bukannya menghilangkan stres bisa jadi kamu malah akan tambah stres saat memainkan game ini. Masalahnya muncul mulai dari grafisnya yang buruk, durasi permainan yang sangat lama untuk mengalahkan musuh serta berbagai bug yang akan membuatmu kesal.
Sebenarnya game ini hanya dibanderol dengan harga $ 30, namun setiap kamu akan menyelesaikan tantangan atau level baru, kamu haras membayar $ 1 per mini-game. Artinya kamu harus mengeluarkan uang jika ingin terus memainkan game ini ke level selanjutnya.
5. Ride to Hell Retribution

Game ini tersedia diberbagai platform, mulai dari Xbox, PS3 dan PC, namun diketiga platform tersebut game ini sama-sama memiliki predikat buruk sehingga diklaim sebagai game terburuk yang pernah ada. Disini kamu akan berperan menjadi seorang dokter hewan yang mengendarai sepeda motor yang akan menuntun balas dendam.
Namun disepanjang game tersebut kamu akan disuguhi dengan jalan cerita yang absurd, dialog yang tidak jelas, kualitas audio rendah, mekanisme mengemudi yang buruk, objektifikasi. Lebih buruk lagi karena kamu akan dihadapkan dengan seks yang mengerikan dan berbagai hal buruk lain sepanjang game ini.
Akhir Kata

Itulah 5 game yang paling dibenci oleh para gamers. Game-game tersebut dibenci karena kualitasnya yang apa adanya serta berbagai bug yang menghiasi game tersebut, semakin dibenci karena beberapa game tersebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts