Jumat, 30 Maret 2018

Pertahankan Mahkota Raja Mobil, Toyota Siapkan Produk Baru.......

Pertahankan Mahkota Raja Mobil, Toyota Siapkan Produk Baru


BERITA LUCU INDONESIA - Jakarta - Saat ini di Indonesia posisi Toyota masih belum tergoyahkan. Untuk mempertahankan posisi mereka sebagai raja mobil di Indonesia Toyota sudah menyiapkan strateginya.

Peluncuran produk baru Toyota dan penyegaran produk Toyota menjadi startegi utama. "Tentu saja kami ingin memperkenalkan beberapa produk baru dan penyegaran," ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, kepada wartawan, di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (29/3/2018).
Selain meluncurkan produk baru dan melakukan penyegaran, Toyota juga menyiapkan taktik untuk mengikat konsumen agar tidak pindah ke lain hati.
"Kita juga akan bergabung dan berkolaborasi dengan diler, untuk bagaimana kita melayani konsumen dengan baik secara berkelanjutan," kata Nakata.
"Bagaimana diler bisa melayani konsumen kita dengan sebaik-baiknya, dan pelayanan itu yang akan kita terus improve," tambahnya.
Di luar itu, saat ditanya mobil jenis apa yang bakal menjadi terpopuler di pasar Indonesia hingga akhir tahun ini, Nakata mengatakan SUV dan MPV yang akan mendapatkannya.
"Tapi saat ini memang cukup sulit membedakan atau memisahkan segmentasi antara MPV dan SUV dengan gaya crossover. Tapi jikalau berbicara 7 penumpang, entah itu MPV desain atau SUV desain crossover desain, itu merupakan yang paling mayoritas," pungkasnya.
Toyota dalam beberapa waktu terakhir sudah merilis beberapa mobil. Mulai dari Toyota Rush, kemudian menyusul mobil Yaris di bulan Februari. Line up mobil mewah Toyota, yakni Lexus juga sudah memperkenalkan beberapa model baru seperti LS 500.
Kabarnya dalam waktu dekat ini, Toyota akan merilis mobil SUV atau crossover yang dinanti-nanti yakni C-HR.
(khi/ddn) 
Pertahankan Mahkota Raja Mobil, Toyota Siapkan Produk Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts