Minggu, 25 Maret 2018

Bukan Cuma Spurs yang Tak Sabar Nantikan Kane, tapi Juga Timnas Inggris....

Hasil gambar untuk Bukan Cuma Spurs yang Tak Sabar Nantikan Kane, tapi Juga Timnas Inggris


BERITA LUCU INDONESIA - London - Harry Kane menderita cedera ketika musim ini memasuki fase akhir. Tak cuma cemas ditunggu Tottenham Hotspur, Kane juga dinantikan kepulihannya oleh tim nasional Inggris.
Kane mengalami cedera pergelangan kaki saat Spurs menghadapi Bournemouth awal Maret ini. Dia diperkirakan akan kembali berlatih pada April mendatang.

Cedera ini tentu saja bikin Spurs harap-harap cemas. Sementara musim memasuki fase akhir nan krusial, Kane diharapkan tak terganggu ritmenya karena cedera tersebut.
Sejauh ini penyerang 24 tahun itu masih jadi andalan untuk mencetak gol. Dia sudah mengoleksi 35 gol dari 39 penampilan di seluruh ajang. Kane tentunya langsung ditunggu gol-golnya selepas pulih, mengingat Spurs berupaya mengamankan posisinya di empat besar.
Tapi selain Spurs, timnas Inggris juga harap-harap cemas apakah Kane bisa langsung panas setelah pulih. Tim 'Tiga Singa' butuh si penyerang dalam kondisi fisik dan mental optimal menuju Piala Dunia 2018 pada Juni mendatang.

Son Heung-min mengakui Kane, rekan setimnya di Spurs, amat krusial perannya. Spurs pun bersusah payah menutupi lubang yang ditinggalkan Kane selama ia menjalani perawatan. Inggris pun bakal perlu bersiap seandainya peristiwa semacam ini terjadi lagi dalam perjalanan menuju Piala Dunia.
"Harry Kane tentu saja, pemain yang sangat penting untuk Inggris karena dia merupakan pemain terbaik di dunia. Beginilah sepakbola, terkadang Anda mengalami cedera," kata Son dikutip Sky Sports.
"Tapi sebagai Tottenham, kami perlu bisa bermain tanpa Harry. Sangat menyedihkan memang, tapi para pemain lain harus siap. Saya bukan seperti Harry, saya cuma mencoba berlatih setiap hari. Tapi ini juga kesempatan bagus untuk membuat sesuatu."
"Saya sudah membuktikan banyak hal selama di Tottenham dalam dua setengah tahun. Saya sudah sangat menikmatinya dan saya sangat senang bisa ada di sana, karena mereka bekerja keras dan itulah yang saya inginkan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts