Jumat, 30 Maret 2018

4 Gaya Tidur Selebriti Ini Bikin Salah Fokus No 3 Lagi Mangap...

4 Gaya Tidur Selebriti Ini Bikin Salah Fokus No 3 Lagi Mangap

BERITA LUCU INDONESIA - Biasanya kita melihat selebriti di televisi terlihat cantik dan ganteng, dan yang kita ketahui juga ketika dia sudah berdandan cantik, namun sejatinya mereka semua sama dengan kita, hanya pekerjaan saja yang membedakan.
Dalam keseharianya juga dia mengalami hal seperti kita yaitu capek dan letih dalam menjalani aktivitas hingga tidur-pun di tempat kerja, seperti apa potret para artis ketika ketiduran di saat kerja berikut ini potretnya.
Dewi Persik.
38ec208508d13e3c78126edd8bd6fda3
Sosok artis yang satu ini pasti sudah familiar di indera pendengaran kita, artis mantan istri Saipul Jamil ini mempunyai kegiatan yang lumayan sibuk dan kini juga di ketahui Dewi persik sudah menikah dengan Angga wijaya.
Ketika capek dalam beraktifitas terlihat Dewi Persik ketiduran di suatu tempat, meskipun dalam keadaan tidur seperti itu kecantikan Dewi masih terlihat.
Sarwendah.
db56c5d58c1665da3dce2fe323ce1daa
Sarwendah istri dari presenter Ruben Onsu ini terlihat kecapean dalam beraktifitas, hingga dia ketiduran di sofa, meskipun dalam keadaan tanpa sadar kecantikanya tetap terlihat.
Audi Marissa.
d3ea8641c65c9e2e92a694de9b0d5360
Sosok artis cantik Audi Marissa yang terkenal lewat sinetron Cinta Lama Bersemi Kembali ini tertangkap kamera sedang ketiduran di suatu tempat karena kelelahan ketika sedang bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts