Sabtu, 24 Februari 2018

soda 10 Foto Behind the Scene Film Jadul yang Melegenda...

Baru Muncul ke Publik Sekarang Nih Karena Dulu Belom Ada Medsos



BERITA LUCU INDONESIADi balik tiap film yang bagus, pasti ada proses yang luar biasa. Pasti ada banyak kejadian unik di balik layar selama proses pembuatan. Nah, di zaman yang udah serb canggih ini, proses syuting dan berbagai hal menarik di balik layar bisa dilihat oleh penonton lewat vlog atau foto yang diunggah di media sosial. Beda banget sama zaman dulu saat belo ada YouTube atau medsos lainnya. Foto di balik layar nggak bisa ditampilin di hadapan publik. Untungnya masih ada beberapa foto di balik layar film terkenal yang masih tersimpan dan sekarang bisa kamu lihat nih. 

Hulk
Hulk
Via Instagram
Hulk lagi ngeliat ulang sambil menghafal naskah nih kayaknya. Mukanya serius banget yah? 
2
Batman Returns
Batman Returns
Via Instagram
Danny DeVito saat lagi siap-siap mau take nih. Harus touch up lagi biar dandannya sempurna dan mengecoh penonton. Nggak lucu kan kalo make up nya ada yang luntur. 
3
Pirates
Pirates
Via Instagram
Ini lagi foto keluarga bajak laut yah? Bagus juga nih. Oya, dua laki-laki yang duduk di depan adalah produser dan sutradara "Pirates of the Caribbean". 
4
The Wolf of Wall Street
The Wolf of Wall Street
Via Instagram
Ini adalah potret saat Martin Scorsese ngajarin Leonardo DiCaprio soal methaqualone effect. Seru juga nih keknya latihannya.

Baca juga 

5
The Revenant
The Revenant
Via Instagram
Sebuah film nggak akan hidup dengan sempurna tanpa adaya seorang penata rias. Nah, cowok yang ada di foto itu adalah salah satu make up artist yang masuk dalam nominasi best make up artist di  Academy Award. 
6
The Terminator
The Terminator
Via Instagram
Ini adalah make up lain yang juga dikategorikan sebagai tatanan rias paling keren. Penata rias untuk karakter ini masuk nominasi best make up artist di Saturn Award. 
7
Léon
Léon
Via Instagram
Ini adalah potret saat Jean Reno lagi ngeliatin Natalie Portman lagi loncat-loncat di atas tempat tidur pada saat break syuting. 
8
Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio
Via Instagram
Begitulah wajah Leonardo DiCaprio saat masih muda. Dia lagi di lokasi syuting dan di belakangnya ada Tobey Maguire. 
9
Silence of the Lambs
Silence of the Lambs
Via Instagram
Sutradara film "Silence of the Lambs" lagi menyuapi Hannibal Lecter pada saat lagi istirahat syuting. 
10
Titanic
Titanic
Via Instagram
Ngomongin soal film legendaris nggak akan lengkp kalo belom ada Totanic. Nah, itu adalah salah satu momen kebersamaan para pemain di sela--sela syuting. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts