Rabu, 14 Februari 2018

Masuk ke Liang Lahat Mendiang Papa, Ini Yang Dirasakan Millen......

Masuk ke Liang Lahat Mendiang Papa, Ini Yang Dirasakan Millen


BERITA LUCU INDONESIA - Kabar sedih datang dari keluarga penyanyi dan pengusaha, Ashanty. Salah satu kakaknya meninggal dunia pada hari Selasa (13/2/2018). Mendiang juga ayahanda dari Millendaru atau yang juga dikenal sebagai Millen Cyrus, seorang selebgram populer. Millen mendampingi saat papanya meninggal, tapi ternyata dia sudah punya firasat.
Kata Millen, sebelum meninggal, papanya terlihat beda. Bukan cuma tiba-tiba suka beres-beres barangnya, almarhum jadi lebih sering menyendiri, termasuk saat tidur. Hal itu sempat membuat ibunda Millen curiga dengan perubahan sang suami.
Selain firasat, Millen juga tentunya punya banyak kenangan dengan sang papa. Salah satu hal yang akan dia rindukan merupakan saat almarhum bawel. Kepergian beliau yang mendadak masih membuat Millen kaget.
Millen berdoa papa bahagia di sana © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Millen berdoa papa bahagia di sana KapanLagi.com /Budy Santoso

"Ya yang suka marah-marah gitu-gitu sih. Namanya aku dan kakak dan saudara termuda suka berantem, papa suka kasih tahu, terus sekarang udah nggak ada yang marah-marah. Nggak mungkin mama kan?" kata Millen saat dijumpai usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).
Saat jenazah beliau dimakamkan, Millen sempat masuk ke dalam liang lahat dan menangis. Kesedihan pun dia rasakan. "Sedih banget kan karena itu pertama kali, biasanya kan lihat nenek tante kan. Tetapi ini papaku sendiri kan, jadi sedih banget, nggak kuat," katanya.
Banyak harapan papa yang belum diwujudkan oleh Millen seperti umrah. Tapi kini dia mencoba nrimo. "Pokoknya aku sayang papa. Papa tenang di sana, semoga masuk surga. Doain aku di sini sukses," pungkas Millen.
Isu Foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts