Rabu, 14 Februari 2018

Dapat Teror dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani Ungkap Penolakan Anak Laki-lakinya Pada Sang Ayah........

Dapat Teror dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani Ungkap Penolakan Anak Laki-lakinya Pada Sang Ayah


BERITA LUCU INDONESIA - JAKARTA - Bintang film dan presenter Nikita Mirzani mengaku mendapatkan teror dari mantan suaminya, Sajad Ukra yang sudah bercerai semenjak 2015 lalu.
Teror yang diterima oleh wanita yang akrab disapa Niki itu, dikarenakan Sajad sulit bertemu dengan putra dari pernikahannya bersama Niki, yakni Azka Raqiel Ukra (4).
"Oh iya ada (teror). Tapi udah diserahin semuanya ke penyidik," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Subdit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018) usai jalani pemeriksaan.
Selain meneror, diakui oleh janda anak dua itu bahwa Sajad meminta untuk dipertemukan dengan Azka, buah hatinya.
"Aku bilang kalau mau ketemu yah di Polda Metro biar aman. Kalau dia mau ngamuk, jadi orang pada tahu kan kalau selama ini dia orangnya tempramental," ucapnya.
Meski mendapatkan teror dari mantan suaminya, Niki menegaskan tidak menutupi identitas Sajad dalam tumbuh kembang Azka.
"Enggak nutupin. Orang fotonya dia (Sajad) aja masih ada di rumah. Niki kasih tau ke Azka, 'ini daddy'. Terus Azka jawab, 'he is not my daddy'. Kan anak sudah bisa ngomong," ungkapnya.
Lanjut Niki, Azka pun kenal dengan Sajad. Tetapi, hati Azka berkata jujur kepadanya bahwa ia tidak ingin Sajad menjadi ayahandanya.
"Tapi kan namanya hati seorang anak dia nggak bisa bohong ya, sensitif banget. Apalagi waktu semasa hamil kan gak pernah ada Sajad ini disisi saya jadi ya begitu," ujar Nikita Mirzani.
Dapat Teror dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani Ungkap Penolakan Anak Laki-lakinya Pada Sang Ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts