Rabu, 10 Januari 2018

Mau Traveling Bareng Pasangan Tapi Takut Ribet? Harus Apa, ya?



BERITA LUCU INDONESIA - Traveling bareng pasangan memang terdengar menyenangkan, tapi bisa juga mematikan! Traveling itu membutuhkan banyak tenaga, apalagi kalau backpacking. Pergi sama teman sejenis saja pasti akan kesal-kesalan walaupun cuma sekali. Bagaimana dengan lawan jenis? Apalagi yang berstatus sebagai pasanganmu. POPle, simak tips di bawah ini supaya kamu nggak kehilangan mood selama liburan bersama pasangan karena hal-hal sepele!

1. Sama-sama Tau!

Pastikan kalian tau tentang semua yang akan dilakukan saat traveling. Jangan sampai kamu dan pasangan berantem karena ada miskom sebelum berangkat. Kalau kalian punya itinerary, coba berlaku adil pada satu sama lain. Jangan ngotot untuk melakukan semua yang kamu mau, begitu juga sebaliknya. Kalau kalian mengatur jadwal secara adil, kamu dan pasangan pasti nggak akan BT.

2. Harus Cepat Move On

Pertengkaran itu hampir mustahil tidak terjadi saat sedang traveling bersama pasangan. Entah karena ada yang lelet, ada barang hilang, atau sekedar meninggalkan sepatu di dekat kasur. Apalagi, cewek lebih mudah bad mood karena hal sepele. Sebelum berangkat, kalian harus setuju untuk tidak memperpanjang masalah saat sedang liburan. Ingatkan satu sama lain kalau udah ada yang mulai ngebesar-besarin masalah cuma karena hal sepele. Pokoknya, kuncinya adalah komitmen terhadap perjanjian kalian.

3. Lupakan Dulu Nafsumu Sejenak…

Vibe saat liburan itu pasti happy dan seru. Sebab, kamu dan pasangan akhirnya bisa pergi berdua untuk melihat belahan dunia yang lain dan mencoba berbagai macam hal baru. Nah, kalo mood-nya udah bagus banget, kamu dan pasangan pasti ingin menutup hari dengan bercinta. Tapi, lebih baik kamu hindari berhubungan seks saat travelingkecuali schedule kalian tidak terlalu ketat atau kalian lagi bulan madu. Berhubungan seks itu akan menguras energimu secara gila-gilaan. Kalau kalian harus bangun pagi untuk berangkat lebih cepat, lupakan dulu soal bercinta dan beristirahatlah. Lebih baik begitu daripada bertengkar keesokan paginya karena malamnya menghajar habis-habisan, kan?

4. Berikan Waktu Me Time untuk Pasangan

Kalian memang lagi traveling berdua, tapi tidak ada salahnya berpisah untuk satu atau setengah hari. Dengan begitu, kalian bisa menjelajahi bagian dari kota atau negara yang kamu minati tapi tidak diminati oleh pasanganmu. Walaupun sebentar, kamu bisa merasakan liburan dengan caramu sendiri. Hal itu akan me-refresh otak dan mood-mu, lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts