Minggu, 12 November 2017

Tampil Santai dan Kekinian, Inilah 10 OOTD Batik yang Bikin Kamu Keren Mendadak!




BERITA  - Banyak yang masih menganggap batik merupakan outfit yang hanya bisa dipakai saat acara tertentu misalnya ke kondangan, ke kantor, atau ke acara formal lainnya. Padahal kalau kamu bisa memilah motif batik dan modelnya yang anak muda banget, kamu juga bisa tampil keren dan tentunya bisa kamu kenakan saat santai. Biar nggak bingung gimana agar tetap kece pakai batik sehari-hari, kuy kepoin sepuluh inspirasi OOTD batik berikut ini!


1. Ingin kelihatan santai dengan kemerja batik saat liburan? Padukan aja batik favoritmu dengan celana pendek kayak gini. Mau liburan ke pantai juga oke aja nih pakai batik!



2. Siapa bilang cowok nggak cocok mengenakan batik dengan motif yang ramai? Pilih warna yang bold dengan kombinasi putih yang dominan. Gagahnya kebangetan nih!

3. Sekarang makin pede dong jalan-jalan pakai batik kalau modelnya kekinian kayak gini? Ternyata keren juga ya batik model cropped tee yang bisa bikin kamu tampak langsing!

4. Batik dan jeans memang perpaduan yang udah paling oke dan paling aman untuk kamu yang ingin tampil santai. Bisa dipakai untuk kencan pertama sama gebetan, deh!
5. Kamu butuh outfit yang keren dan ceria untuk foto buku tahunan? Coba aja sonte padu padan outfit batik yang satu ini. Cocok dikenakan dengan aksesorismu yang unyu-unyu!

6. Tetap bisa tampil macho dengan batik jumputan begini ide bagus banget untuk cowok-cowok. Mau nongkrong bareng teman-teman pakai batik juga bakal kelihatan keren, kok!

7. Padukan mini dress batikmu yang chic dan motifnya yang kekinian dengan sepatu sneakers-mu. Simple, nggak neko-neko, tapi bisa bikin penampilanmu cantik banget!

8. Kombinasi batik dan celana pendek justru bakalan bikin kamu tampak santai dan keren banget tanpa kelihatan too much. Ternyata batik juga bisa jadi outfit buat hangout ‘kan?

9. Anti-mainstream dan bikin kamu kelihatan stunning, mengenakan outer batik akan membuatmu jadi beda dari yang lain. Padukan dengan kaos dan celana berwarna netral, ya!
10. Satu lagi nih untuk kamu yang ingin memadukan batik dan celana jeans tapi nggak mau ribet. Batik, jeans, dan heels nggak akan bikin kamu salah kostum deh!
Keren-keren banget nggak sih? Nah, bagi kamu yang ingin tampil kekinian dengan batik, kamu harus pintar-pintar memilih motif dan model batik yang cocok untuk suasana santai. Kamu bisa dapatkan penampilan yang kece badai gini dengan berbelanja di DAYS by Danar Hadi. Tenang, nggak perlu capek-capek keluar rumah. Kamu tinggal klik di sini dan berbelanja secara online. Batik favoritmu akan segera sampai di rumah, deh! Jadi, udah tahu kan mau pakai baju apa nanti saat hangout, liburan atau kencan bareng pacar? Ya batik yang kekinian, dong!


Sumber : Yukepo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts