Jumat, 28 Desember 2018

Vin Diesel Kalah! Inilah Aksi Emak-emak Nge-drift Layaknya di Film Fast and Furious. Netizen: "Tokyo Drift Versi Syariah...

Vin Diesel Kalah! Inilah Aksi Emak-emak Nge-drift Layaknya di Film Fast and Furious. Netizen: "Tokyo Drift Versi Syariah"

BERITA LUCU INDONESIA - Biasanya emak-emak identik dengan dapur, memasak, jahit-menjahit dan ngerumpi. Namun ada emak-emak luar biasa yang menjadi perbincangan warganet lantaran video aksi ekstremnya menjadi viral.
Sebuah video yang berdurasi sekitar 30 detik itu menjadi viral beberapa waktu ini karena memperlihatkan seorang emak-emak yang tampaknya memakai daster melakukan aksi ngepot alias nge-drift dengan mobil. Aksi ini tentunya berbahaya, oleh sebab itu kebanyakan dikuasai oleh kalangan pria.

Aksinya saat nge-drift via instagram.com/yuanitafa/
Aksinya saat nge-drift via instagram.com/yuanitafa/

Tapi hal ini terbantahkan semenjak video emak-emak melakukan aksi slalom itu tersebar luas di media sosial. Bukan sembarang menyetir, dalam video tersebut dia terlihat begitu mahir bermanuver dalam kecepatan tinggi.
Aksinya ini dilakukan bak seorang profesional. Ia tampak terampil bermain hand brake sebagai 'senjata' saat beraksi. Kerennya lagi, dia kelihatan tersenyum di sela-sela keseriusannya, seakan hal ini sudah menjadi makanan sehari-hari.
Benar saja, ternyata setelah ditelusuri, emak-emak ini diketahui bukan orang sembarangan. Dia bernama Yunita Fatma Ayunindya, kelahiran Surabaya 8 Agustus 1980. Ternyata Yunita punya pengalaman banyak soal ini. Ia pernah ikut drag race, slalom, off-road, dan time rally. Keren banget, 'kan?
Bahkan sampai sekarang pun Yunita masih aktif dalam dunia otomotif sebagaimana yang terlihat pada akun Instagram-nya, @yuanitafa yang feed-nya itu didominasi dengan tema mobil dan otomotif.
A post shared by yuanita FA (@yuanitafa) on Dec 5, 2018 at 1:14am PST
Ternyata ia tergabung sebagai bendahara komunitas Jatim Slalom dan ketua bidang Ikatan Motor Indonesia Women in Motorsport! Gile, ini baru namanya the power of emak-emak!.
Wanita yang berumur 38 tahun ini kini menjadi viral berkat video aksinya di-share oleh berbagai macam akun sosial media. Netizen yang melihat pemandangan ini langsung memberikan komentar.
@ridwan_adie: "Tokyo drift versi syariah"
@dilla_imanda111: "Itu emak gua tuh mau borong sayur kol, soalnya lagi murah"
@bondanariawan: "Ujian sim A sekarang susah ya.."
@c.ulfhr: "Bayangin kalo semua emak emak kayak gini, kan kasian satlantas di indonesia"
@nadiamaharanee: "Abis gitu ginjal kanan pindah kiri, ginjal kiri pindah kanan :D"

Ini nih bukti emak-emak jaman now yang aksinya bikin netizen kagum. Teruskan Mak Yunita!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts