Jumat, 28 September 2018

Serba Bisa, Ini Lho 5 Zodiak yang Dikenal Multitalenta...

BERITA LUCU INDONESIA - Memiliki talenta atau bakat memang menjadi poin lebih bagi seseorang. Apalagi bila kamu dianugerahkan gak hanya dengan satu bakat, tapi juga berbagai bakat alias multitalenta. Namun, modal bakat saja gak cukup. Untuk jadi orang yang serba bisa, kamu harus rajin mengasah bakatmu.
Dilihat dari zodiaknya, ternyata ini lho 5 zodiak yang mendapat predikat sebagai seorang yang serba bisa dan multitalenta.

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini termasuk ke dalam tipe orang yang cepat dalam mempelajari sesuatu. Sifat inilah yang akhirnya membuatnya mudah untuk beradaptasi dalam melakukan banyak hal. Tak cuma itu, sikap ingin tahu yang kuat juga bikin seorang Gemini cepat menguasai sesuatu.
Bicara soal talent, banyak banget yang dikuasai oleh zodiak ini. Mulai dari menyanyi, olahraga, akting, main musik, hingga belajar bahasa asing. Pokoknya, orang berzodiak Gemini dikenal serba bisa, deh!

2. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo adalah tipe orang yang punya tekat kuat. Bila percobaan pertama gagal, mereka tidak akan langsung menyerah. Virgo adalah seorang pekerja keras yang tidak akan berhenti melakukan apa yang menjadi passion-nya.
Sikap virgo satu ini akhirnya bisa membuat kemampuan mereka semakin terasah sehingga bakat yang ia miliki jadi makin berkembang. Bahkan, saat mencoba hal baru, Virgo tidak akan setengah-setengah. Tah heran deh kalau orang dengan zodiak virgo dikenal serba bisa dan multi talenta.

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio memiliki bakat alamiah sebagai seorang penampil. Sikap Scorpio yang tak takut menjadi pusat perhatian membuat mereka tampil sempurna di atas panggung. Kamu bisa menebak Scorpio adalah calon aktor, musisi, atau penyanyi berbakat hanya dari cara mereka berinteraksi dan berbicara dengan orang lain. 
Dengan kepribadiannya serta kemampuannya untuk konsisten dalam melakukan sesuatu, tak sulit untuk melihat seberapa berbakatnya seorang Scorpio.

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Punya kreativitas yang tinggi serta keterbukaannya dalam mencoba hal-hal baru membuat mudah sekali bagi Aquarius untuk menemukan bakat yang ia punya. Hal lain yang membuat Aquarius menjadi salah satu zodiak bertalenta adalah mereka akan berusaha untuk menjadi yang pertama.
Mereka cenderung mengekspresikan bakat mereka tanpa terpaku pada aturan. Akhirnya, Aquarius menjadi lebih kreatif dalam menciptakan hal-hal baru yang lebih original dan berbeda dari karya-karya mainstream.

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Bagi seorang Pisces, talenta atau bakat bukanlah hal yang istimewa bila mereka tidak melakukan apa yang mereka sukai. Mereka gak akan menghabiskan waktu dan tenaga untuk melakukan sesuatu yang membuat mereka bosan.
Salah satu hal yang membuat Pieces menjadi seorang yang berbakat adalah mereka tidak takut menunjukkan emosi serta sepenuh hati dalam mengembangkan bakat yang ia punya. Pieces juga menjadi serba bisa karena mereka selalu menanamkan sisi kreatif ke dalam semua hal yang mereka lakukan.

Dari info di atas dapat disimpulkan jika punya bakat saja tak bisa membuat kamu jadi orang yang sukses. Untuk mejadi orang serba bisa dan multitalenta kamu harus mau terus berusaha untuk mengembangkan bakat yang kamu punya serta tak takut untuk mencoba hal-hal baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts