Senin, 10 September 2018

Nostalgia, 5 Chiki Jadul Ini Berhadiah Uang dan Bikin Ketagihan!...

BERITA LUCU INDONESIA - Masa kecil rasanya gak lengkap jika tanpa cerita unik dan menggelikan perihal jajanan. Sejak zaman 90an dulu berbagai cemilan gurih, manis hingga berbagai rasa hadir mewarnai indahnya masa kecil saat itu. 
Dari sekian banyak jajanan yang ada, 5 chiki atau snack ini paling banyak diincar karena di dalamnya ada hadiah uang langsung yang tersembunyi! Apa saja?

1. Zeky

Chiki dengan kemasan bewarna hijau dan kuning dengan gambar seorang cowok berikat kepala merah ini ada di nomor pertama guys. Dengan harga Rp500 perak kamu bisa mendapatkan chiki bulat dengan rasa kari ayam dan berkesempatan dapat uang yang tersembunyi di dalamnya. Uang di dalamnya biasa dibentuk menyerupai kotak kecil yang dibalut kertas minyak di luarnya.

2. Jaguar

Bukan hanya uang yang bisa kamu dapatkan dalam chiki Jaguar, namun berbagai barang menarik seperti jam tangan juga tersembunyi di dalamnya. Dengan rasa gurih kari yang tidak berbeda jauh dari chiki Zeky, dijamin masa kecilmu bahagia banget deh menikmati cemilan yang dijual dengan harga Rp1000 per bungkusnya tersebut.

3. Kenji

Tidak bulat dan dikemas dengan rasa yang berbeda, chiki Kenji juga gak kalah menarik dari chiki lainnya bagi anak 90an. Mengusung rasa khas Indonesia seperti dendeng, Kenji memiiki rasa gurih dan tentunya hadiah langsung yang menggoda hanya dengan modal Rp500 per bungkusnya!

4. Panser

Memiliki bentuk dan rasa yang mirip dengan chiki Zeky, chiki Panser dikemas dengan warna serta tampilan yang berbeda. Panser dikemas dengan warna merah dan lambang mobil 'panser' yang menjadi asal nama chiki tersebut.

5. Komo

Yang terakhir ada chiki Komo. Chiki yang sampai saat ini masih beredar luas di pasaran tersebut memiliki rasa yang lebih menggoyang lidah,yaitu rasa jagung bakar. Dijual dengan harga Rp500 per bungkusnya, chiki Komo zaman sekarang berbeda dengan versi dulu karena sudah tidak dilengkapi hadiah uang di dalamnya.

Duh, sehabis lihat 5 makanan zaman kecil di atas rasanya kangen dan pengen balik ke masa kecil deh! Cemilan murah meriah seperti ini emang gak bisa bikin generasi 90an berpaling ke yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts