Sabtu, 29 September 2018

FOTO Cantiknya Shandy Aulia Pakai Hanbok di Korea, Bak Princess...

instagram.com/shandyaulia

BERITA LUCU INDONESIA - Sejak beberapa hari lalu, Shandy Aulia berada di Korea Selatan untuk menghadiri sebuah acara. Di tengah jadwal perjalanannya di Negeri Ginseng tersebut, Shandy sempat foto-foto dengan menggunakan Hanbok, pakaian tradisional masyarakat Korea Selatan.
Shandy melakukan sesi foto di dua tempat. Yang pertama di lingkungan kerajaan yang sekarang menjadi museum, dan di kawasan pemukiman tradisional Korea.

instagram.com/shandyaulia

Shandy Aulia terlihat cantik dengan Hanbok pink yang dipadukan dengan warna ungu. Ia berpose di depan Istana Gyeongbok yang kini menjadi museum yang dikelola Pemerintah Korea Selatan.

instagram.com/shandyaulia

Bak seorang puteri Kerajaan Korea, Shandy Aulia melintasi bangunan di dalam Istana dengan amat anggun. Pakaian yang ia pilih biasanya dikenakan oleh puteri Raja atau bangsawan ketika dalam kondisi santai.

instagram.com/shandyaulia

Seorang puteri Korea dari Indonesia. Banyak yang menyebut Shandy seperti boneka Korea dengan Hanbok yang cantik ini.

instagram.com/shandyaulia

Setelah puas foto di kawasan Istana, Shandy melanjutkan sesi foto dengan berjalan ke kompleks perumahan tradisional Korea yang masih terjaga kelestariannya hingga sekarang.

instagram.com/shandyaulia

Kali ini, Shandy bergaya dengan Hanbok yang lebih dewasa. Nuansa hijau dan emas membuatnya terlihat semakin cantik dan anggun.

instagram.com/shandyaulia

Shandy sangat cocok mengenakan Hanbok. Ia seperti perempuan asli Korea dalam balutan busana seperti ini. Kalau menurut KLovers, bagaimana penampilan Shandy?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts