Kamis, 16 Agustus 2018

Yuk Kenalan dengan Skater Termuda dari Indonesia di Asian Games 2018...

BERITA LUCU INDONESIA - Nggak lama lagi kita bakal ngadain perhelatan olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018. Kali ini kita berkesempatan buat jadi tuan rumahnya nih. Bangga nggak lo? Bangga dong ya?!
Ngomongin soal Asian Games, udah tau belum kalo Asian Games 2018 ada 10 cabang olahraga baru yang dipertandingkan dan salah satunya adalah Skateboard. Atlet muda berbakat pun dipilih untuk memperkuat tim Indonesia. Tapi dari sekian banyak atlet, Indonesia punya atlet skaterboard termuda nih. Kenalan yuk!
Aliqqa Kayyisa Noverry merupakan atlet skateboard termuda dari Indonesia. Bayangin aja guys usianya baru 9 tahun. Gokil ya?!
Aliqqa mengenal skateboard sejak 2016. Ia akan beraksi di nomor street putri. Sebelumnya Aliqqa pernah meraih juara 3 di kelas under 10, Turnamen Greenlab Cup di Twilo Skate Corner pada Oktober 2016 lalu.
Aliqqa merupakan salah satu dari enam atlet skateboard kontingen Merah Putih. Kontingen Merah Putih terdiri atas Wanda Septiadi Saputra, Sanggoe Dharma Tanjung, Gregorius Aldwin, Pevi Permana, dan Nyimas Bunga Cinta. Cabang olahraga skateboard akan diselenggarakan di Jakabaring Sport City di Palembang pada 28 dan 29 Agustus 2018.
Mari kita doakan Aliqqa dan Kontingen Merah Putih kita sukses di Asian Games 2018!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts