Jumat, 03 Agustus 2018

Demi Hidup Nyaman, Hindari Akun Media Sosial Ini...

Ilustrasi Media Sosial. Kredit: Forbes
BERITA LUCU INDONESIA - Berselancar di media sosial sudah menjadi hal yang sangat lumrah di kalangan masyarakat. Anda mungkin sudah melihat semakin banyak masyarakat yang menunduk dan memantau aktivitas di media sosial mereka. Di dunia maya itu, Anda tentu bisa mengenal banyak orang-orang baru. Meskipun demikian, ada baiknya Anda menyeleksi orang yang perlu Anda ikuti atau memantau perkembangan unggahannya.Berikut ini adalah daftar orang-orang yang sebaiknya Anda hindari untuk diikuti di media sosial alias mending di-unfollow saja dari media sosial.
Mantan
Bila hubungan Anda dengan pacar berakhir baik-baik saja, mungkin wajar untuk tetap mengikuti unggahan media sosialnya. Namun, kalau hal itu malah bikin Anda susah move on, sebaiknya segera unfollow akun media sosial sang mantan.

Teman Masa Lalu
Ada alasan pastinya, kenapa beberapa jalinan persahabatan Anda merenggang. Untuk itu, sebaiknya Anda tidak mengikuti akun media sosial teman lama. Apalagi yang punya sejarah buruk dengan kita. Jangan sampai, unggahan atau komentar dia di media sosial justru membuat Anda mengalami sakit hati.

Akun yang Sering Posting Kebencian dan Hoax
Feed media sosial itu harusnya membuat Anda nyaman dan menyenangkan. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda tidak mengikuti akun yang sering mengumbar kebencian dan hoax. Tentu Anda tidak mau, selalu melihat hal-hal negatif setiap kali kita masuk ke akun medsos.
Tukang Cari Sensasi
Sama alasannya dengan mereka yang sering mengunggah konten-konten hoax atau penuh kebencian, Anda juga sebaiknya menghindari akun pengguna media sosial yang sengaja menggunakan platform ini untuk memancing komentar pengikutnya. Apalagi, akun-akun yang sering banget berantem di media sosial.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts