Jumat, 03 Agustus 2018

5 Potret Mengejutkan Kate Middleton sebelum Jadi Putri Inggris...

5 Potret Mengejutkan Kate Middleton sebelum Jadi Putri Inggris
BERITA LUCU INDONESIA - Kate Middleton selalu terlihat berpenampilan anggun selayaknya tuan putri. Namun siapa sangka, sebelum menikah dengan Pangeran William dan menjadi salah satu putri yang disegani di dunia, Kate rupanya pernah norak juga.
Seperti apa Kate di masa mudanya, terutama saat masih kuliah? Berikut, berikan bocorannya.
Gaya Nungging
Kate Middleton sempat jalani sistem pembelajaran di rumah atau homeschooling dari tahun 1995 sampai 2000. Saat mulai homeschooling usia Kate masih 13 tahun. Pantas saja, pose yang dilakukan dengan teman-teman homeschooling-nya sangat kekanak-kanakan. Kate bahkan sampai nungging di sofa sambil berpangku dagu dan tersenyum manis ke arah kamera.
Pose Muka Jelek
Sama seperti kebanyakan remaja, Kate Middleton juga pernah alay. Saat usianya 18 tahun, Kate pernah foto selfie dengan memasang tampang jelek. Matanya melotot dan bibirnya dibuat miring ke samping. Foto itu diabadikan di rumahnya saat berkumpul dengan teman-temannya.
Kostum Tabrak Warna
Saat menghadiri pesta Halloween di sebuah diskotik di London, Inggris, pada tahun 2008 silam, Kate Middleton mengenakan kostum bertema sepatu roda. Ala '80-an, busana Kate tabrak warna dan norak. Atasan yang dikenakannya berwarna hijau bling-bling, dengan celana pendek kuning ngejreng, dan kaus kaki shocking pink.
Dansa Heboh
Bukan hanya Kate Middleton, Pangeran William pun pernah norak di masa mudanya. Momen itu terlihat saat keduanya berdansa heboh sendiri di sebuah pesta kampus. Foto tersebut diambil saat keduanya baru saja mulai berpacaran.
Wajah Galau

Kini bersuamikan Pangeran William dan menjadi Duchess of Cambridge, Kate Middleton tak perlu pikirkan soal kerja. Namun dahulu, saat usianya 23 tahun, Kate sempat galau mencari pekerjaan. Ia harus naik bus untuk hadiri wawancara pekerjaan. O fie/berbagai sumber.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts