Kamis, 12 Juli 2018

Konon 5 Barang Ini Bisa Mendatangkan Nasib Sial, Anda Percaya...

Ilustrasi bunga layu. Pixabay.com
BERITA LUCU INDONESIA - Ada sebagian orang yang percaya dengan nasib buruk. Orang-orang dari berbagai latar budaya bahkan meyakini kalau ada ada benda-benda tertentu yang membawa efek negatif yang bisa membawa sial.
Bila percaya, mungkin Anda harus berhati-hati bila melihat barang-barang berikut ini di rumah. Jangan sampai nasib buruk menimpa Anda.
#Bunga layu
Kita mungkin pernah menyimpan bunga yang layu sebagai kenang-kenangan. Namun, bunga layu dipercaya bisa membawa nasib buruk. Apalagi jika bunga tersebut dipajang di dalam rumah atau ada di halaman rumah. Sebaiknya, bunga-bunga yang sudah layu segera dibuang atau dipotong.
#Keran bocor
Keran air yang bocor dipercaya akan menarik energi positif keluar dari rumah. Logikanya, membiarkan keran bocor tanpa segera memperbaikinya tentu juga bukan hal yang baik, bukan cuma boros air, tapi juga berpengaruh ke aspek keuangan.
#Cermin retak
Banyak orang yang menganggap kalau tak masalah membiarkan cermin yang retak selama masih bisa dipakai. Akan tetapi, ternyata sebagian orang percaya kalau cermin yang retak atau menjadi pertanda akan datangnya sebuah hal buruk.
#Hewan malam
Munculnya hewan-hewan yang aktif di malam hari, misalnya kelelawar atau burung hantu, dianggap sebagai pertanda buruk oleh sebagian orang. Hewan nokturnal tersebut juga kerap disebut sebagai jelmaan mahluk halus.
#Sarang lebahSelain dipercaya bisa membawa nasib buruk, membiarkan sarang lebah di kamar atau rumah tentu berbahaya. Sewaktu-waktu sarang tersebut bisa jatuh atau penghuninya menyerang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts