Kamis, 12 Juli 2018

Jangan Dibuka! 5 Ilusi Optik Ini Bisa Bikin Lo Pusing...

BERITA LUCU INDONESIA - Hari ini lo ngerasa belom ada sesuatu yang menarik, yang bikin penasaran, dan yang memacu adrenalin? Lo membuka tulisan yang tepat nih. Rasa ngantuk dan bosan lo pasti bakal sedikit terobati setelah lo baca dan ngeliat beberapa ilusi optik yang udah P! siapkan kali ini. Cuma lo jangan marah-marah yah seandainya ntar lo ngerasa agak sedikit bingung atau pusing saat ngeliat beberapa ilusi optik ini.
Biji yang berputar
Mata lo pasti langsung ngeliat bahwa biji-biji di gambar itu berputar. Padahal itu gambar biasa, bukan gambar GIF yang bisa berputar. Hal ini terjadi karena ada yang namanya ilusi optik. Udah jangan terlalu lama ngeliatinnya ntar pusing loh.
Pesan tersembunyi
Dalam sekali pandangan, lo langsung bisa menemukan ada pesan tersembunyi di antara titik-titik hitam itu nggak? Yaps, ada tulisan "hide and seek". Coba deh lo pandangi tulisan itu selama beberapa saat dan simsalabim tulisannya bakal perlahan hilang.
Jendela
Menurut pandangan lo, di antara dua jendela ini mana yang lebih besar? Jawabannya adalah nggak ada karena keduanya punya ukuran yang sama. Yang bikin keduanya keliatan beda adalah perspektif yang lo pakai.
Lingkaran besar dan kecil
Ada lagi nih. Coba diperhatikan dengan baik. Jangan sampai lo terkecoh. Ada dua titik biru di atas. Mana yang ukurannya lebih besar? Kalo lo jawab keduanya punya ukuran sama, berarti lo udah belajar.
Warna yang berputar
Ilusi optik yang satu ini kemungkinan besar bakal bikin lo bingung dan sedikit pusing. Gambar ini keliatan berputar terus padahal ini tuh gambar biasa. Nggak ada yang gerak sama sekali.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts