Selasa, 10 Juli 2018

Bukan Bowo! Ini Akun Tik Tok TOP Global dengan Skil Dewa...

Bukan Bowo! Ini Akun Tik Tok TOP Global dengan Skil Dewa
BERITA LUCU INDONESIA - Aplikasi berbagi video pendek Tik Tok kini tengah menjadi bahan perbincangan. Mulai dari julukan 'aplikasi goblok' di Play Store hingga kontroversi para fans seleb Tik Tok. Kini tengah ramai perbincangan mengenai Bowo, pemilik akun Instagram @bowo_alpenlieebee.
Bukan karena prestasi melainkan tindak tanduk fans yang berlebihan. Tapi apa benar konten Tik Tok cuma sekedar video bocah tidak jelas dan receh-receh? Coba lihat dulu 5 video keren Tik Tok berkelas ini.

Benarkah Tik Tok Aplikasi Goblok?

Viralnya Bowo membuat citra aplikasi Tik Tok semakin negatif. Apalagi dengan tindakan fans mereka di sosial media. Mereka yang kebanyakan adalah remaja usia sekolah dinilai berlebihan dalam menggemari Bowo si artis Tik Tok. Lihat saja nih salah satunya :
Sumber foto: Facebook Vava Cikal Rambu Basae
Tapi selain ada Bowo dan fansnya yang viral, satu video Tik Tok juga ikutan viral. Kalau yang ini beda, dan jauh dari kata alay. Video karya @harikutty001 ini benar-benar niat. Bahkan dia menggunakan 9 smartphone untuk menyelesaikan videonya ini. Lihat video Tik Tok kerennya ini :
Bagaimana komentar kalian? Kalau menurut Jaka video ini keren guys. Mulai dari transisi, detail, dan musik semua dipadukan sempurna. Hari ini niat banget dalam memproduksi video. Tapi apa Hari doang yang punya konten berkualitas di Tik Tok? Jawabannya pasti TIDAK!

Ini Contoh Video Tik Tok Berkualitas

Jaka sudah mencoba instal aplikasi ini dan mencari-cari apa semua video Tik Tok itu alay. Ternyata tidak lho guys, video yang Jaka dapat ini sudah di repost oleh akun resmi Tik Tok Indonesia maupun Tik Tok Global. Itu artinya akun-akun ini punya kualitas yang diakui. Ini dia 5 video berkualitas Tik Tok :

1. Video Tik Tok Versi Traveling

Video liburan jadi tambah keren nih kalau diabadikan dengan cara seperti ini.

2. Video Tik Tok Versi Falling Phone

Editing dan propertinya niat sekali ya guys..

3. Video Tik Tok Versi Skateboarding

Pemilihan waktu, musik, dan sinematografinya cakep bener deh!

4. Video Tik Tok bareng Kawan

Kumpul bareng teman jadi makin produktif kan dengan membuat video kreatif seperti ini.

5. Video Tik Tok Versi Make Up Artist

Indonesia juga punya anak muda berbakat guys, seperti make up artist yang satu ini. Biasanya teknik make up efek seperti ini sering dipakai di film-film.

Jadi, kamu masih menilai kalau Tik Tok itu aplikasi goblok? Coba pikir ulang deh! Memangnya tidak ada konten receh di aplikasi lain seperti Instagram, Facebook, maupun Youtube? Kalau menurut Jaka semua tergantung penggunanya lagi. Kalau follownya kreator keren ya pasti timelinenya berisi konten keren, begitupun sebaliknya.

Baca juga artikel seputar Tik Tok atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts