Sabtu, 21 Juli 2018

7 Inovasi Unik yang Kelihatan Sepele tapi Layak Dikembangkan...

BERITA LUCU INDONESIA - Inovasi keren tuh nggak melulu inovasi yang besar banget kayak bikin sayap biar manusia bisa terbang atau bikin alat yang bisa mengobati patah hati dalam sejam. Lo juga boleh banget menciptakan benda yang keliatannya remeh temeh tapi justru bakal berguna banget. Orang bakal berterimakasih sama inovasi yang 'kecil' kayak yang berikut ini nih.
#1 Setrika yang satu ini unik banget yah? Ada lampunya di bagian depan. Dengan lampu ini, orang bisa lebih jelas ngeliat baju yang ngelipat atau kusut.
#2 Closet yang satu ini bukalah closet biasa. Ada seat yang ukurannya lebih kecil di bagian dalam. Tujuannya biar cocok dan nyaman dipakai anak-anak. Ide cemerlang nih.
#3 Pizza paling enak kalo dimakan saat masih hangat. Setuju nggak? Nah, kedai piza yang satu ini kreati banget. Di dalam box pizza ada air panas yang ditaruh di plastik. Piza ditaruh di atas air itu biar bisa lebih lama hangat. Brilian.
#4 Siapa nih yang suka ngunyah permen karet? Lo sering bingung di mana harus ngebuang permen karet bekas? Nah, brand yang satu ini menyediakan kertas buat membungkus permen karet bekas. Ini baru cakep biar nggak ada sepatu, baju, atau rambut orang yang mendadak kena permen karet. Bikin jijik kan?
#5 Lo pasti bakal seneng banget kalo ada banyak bangku kek gini di berbagai tempat di Indonesia atau seenggaknya di taman deh. Ini adalah bangku yang bisa jadi tempat isi daya baterai HP. Kerennya lagi listrik di bangku ini menggunakan tenaga surya.
#6 Di jalan biasanya emang udah ada cukup banyak petunjuk jalan tapi yang satu ini lebih canggih. Petunjukkan ada di jalan dan ada perkiraan waktu.
#7 Restoran ini menyediakan minuman yang bisa diambil sendiri oleh pelanggan. Minumannya juga dikasih keterangan suhunya loh. Ada yang dingin, agak dingin, dan ada juga soda.
#8 Siapa sih yang nggak suka sama coffee mug yang bisa ngisi batre HP saat diisi sama air panas. 
Yah, semoga aja inovasi kayak gitu bisa diproduksi dalam jumlah banyak yah dan lebih gampang didapatkan di berbagai toko. Mayan banget kan buat mempermudah kegiatan sehari-hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts