Sabtu, 16 Juni 2018

Instagram Batal Pasang Notifikasi Screenshot...

Instagram mengonfirmasi tidak lagi menguji fitur pemberitahuan screenshot pada Stories.
BERITA LUCU INDONESIA - Pada bulan Februari lalu, Instagram mengumumkan tengah menguji fitur baru yang akan memberitahu saat pengguna lain mengambil screenshot pada Story mereka. Fitur ini juga dihadirkan Snapchat.
Setelah pengumuman, pengguna dilaporkan tidak menyukai kehadiran fitur tersebut, yang disampaikan melalui media sosial Twitter. Kini, jejaring sosial yang terpusat pada foto dan video singkat ini mengonfirmasi bahwa perusahaannya tidak lagi menguji fitur tersebut.
Instagram menyebut bahwa perusahaannya kini terfokus pada fitur hub video selanjutnya, yang akan bertindak sebagai alternatif untuk layanan YouTube dan memprioritaskan format video vertikal.
Selain itu, fitur hub video ini juga akan melengkapi berbagai fitur yang saat ini tersedia di aplikasi.
Baru-baru ini, Instagram mengumumkan sejumlah upgrade pada fitur Story, termasuk fitur yang terfokus pada pengalaman berbelanja. Sebelumnya, fitur belanja memungkinkan pengguna reguler untuk membeli produk secara langsung dari unggahan individual dari akun bisnis.
Berkat perubahan terbaru tersebut, pengguna kini akan dapat membeli produk dari Stories yang diunggah akun bisnis. Selain itu, Instagram juga telah memperkenalkan fitur berbagi Story baru, memungkinkan pengguna untuk secara otomatis mengunggah konten yang menyebut nama akun mereka.

Instagram juga mengaku telah mengetahui permasalahan yang dialami dan dikeluhkan pengguna aplikasinya versi Android, dan mengonfirmasi telah menyelesaikan permasalahan tersebut beberapa hari setelah pengguna melakukan instalasi aplikasi ulang dan membersihkan cache.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts