Sabtu, 02 Juni 2018

Disebut Sebagai Sosok Soeharto di KRL, Kenapa Koeswali Membantah...

Mas Koeswali Somadihardja (70) pria yang viral di media sosial karena kemiripannya dengan Presiden kedua Republik Indonesia Soeharto, Jumat 1 Juni 2018. Tempo/Muhammad Kurnianto
BERITA LUCU INDONESIA - Mas Koeswali Somadihardja (70) pria yang viral di media sosial karena kemiripannya dengan Presiden Kedua Republik Indonesia Soeharto membantah dirinya adalah pria dalam foto itu. Nama Koeswali mendadak jadi perbincangan setelah foto viral pria mirip mendiang Soeharto di KRL.
"Sebenarnya yang foto di kereta memakai topi itu kebetulan bukan saya tapi sudah terlanjur viral jadi ya tidak apa-apa," kata Koeswali ketika ditemui Tempo di kediamannya di Pamulang, Jumat, 1 Juni 2018.
Beberapa hari lalu, foto seorang pria setengah baya bertopi yang sedang duduk di kereta listrik mendadak viral karena amat mirip dengan sosok mendiang Soeharto. Akun instagram @infotangerangselatan menyebut identitas pria itu adalah Koeswali.
Mas Koeswali Somadihardja (70) pria yang viral di media sosial karena kemiripannya dengan Presiden kedua Republik Indonesia Soeharto, Jumat 1 Juni 2018. Tempo/Muhammad Kurnianto
Koes, begitu sapaannya, tinggal di perumahan Permata Pamulang sejak 1997. Ketika pertama kali bermukim di kompleks itu, Koeswali tinggal di blok G. Kini dia mengikuti anaknya yang membeli rumah di perumahaan yang sama tetapi beda blok yakni blok I.
"Tinggal di blok I dari tahun 2011, ikut anak saya yang perempuan," kata Koeswali.
Pria kelahiran Cirebon 16 Desember 1948 itu bercerita bahwa dia memiliki dua orang anak. Anak pertamanya, laki-laki tinggal di Makassar. Pada saat ini dia tinggal bersama anak keduanya di Perumahan Permata Pamulang. "Bersama cucu ada lima," kata Koes.

Koes pernah bekerja di PT Merck Indonesia sebagai Area Manager pada tahun 1980 sampai 2004. Pria yang memiliki wajah dan perawakan amat mirip Presiden Soeharto ini mengatakan dia aktif di lingkungan masyarakat. Namun sejak tiga tahun terakhir terkena pengapuran, sehari-hari Koeswali hanya di rumah saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts