Jumat, 22 Juni 2018

8 Hewan Langka di Seluruh Dunia yang Mungkin Baru Kamu Lihat...

Brightside
BERITA LUCU INDONESIA - Ada banyak spesies hewan yang mungkin saja baru kamu lihat seumur hidupmu. Kami kumpulkan beberapa foto hewan langka di seluruh dunia untuk bisa kamu nikmati.
Seperti apa sih foto-fotonya? Simak dulu yuk!

Katak kecil ini adalah Golden Poison Frog. Yap, seperti namanya, walaupun katak ini kecil, namun katak ini beracun, bahkan racunnya bisa membunuh 2 gajah dalam sekejap!

Yang ini adalah pink fairy armadillo. Walau terlihat imut, namun hewan ini memiliki cakar yang mampu melukaimu. Waspada ya.

Ini adalah tikus tanah hidung bintang. Hewan ini memang buta, namun hidungnya super banget. Hidungnya memiliki 22 tentakel dan memiliki sekitar 25.000 sensor. Dengan sensor sebanyak itu, hewan ini dapat mencium bau sedemikian sensitif, bahkan mereka juga bisa mencium bau di bawah air.

Makhluk kecil ini adalah The Blue Dragon. Warna birunya yang unik ini bukan tanpa alasan. Di dalam laut, warna biru alaminya berfungsi sebagai kamuflase yang menghindarkan dirinya dari predator.

Hewan unik ini adalah Saiga, masih dalam keluarga antelope. Sayangnya, Saiga kini terancam punah karena populasinya kian merosot.

Nama hewan ini adalah katak ungu. Hewan ini dikatakan sebagai satu-satunya penyintas dari grup hewan amfibi yang berevolusi 130 juta tahun yang lalu. Katak ini menghabiskan waktunya di tempat tersembunyi, serta muncul ke permukaan selama beberapa minggu setahun untuk beranak pinak.

Ini adalah Kura-Kura Angonoka yang berasal dari Madagaskar. Mempunyai ciri khas gradasi warna di tempurungnya yang luar biasa indah, kura-kura ini rupanya termasuk ke dalam spesies yang terancam punah.

Makhluk kecil aneh berwarna hitam ini baru-baru saja ditemukan di dalam gunung berapi bawah laut yang berlokasi dekat Australia. Laut memang menyimpan banyak misteri!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts