Sabtu, 02 Juni 2018

5 Hal Simpel yang Bikin Cowok Tertarik dan Gak Berpaling Darimu...

BERITA LUCU INDONESIA - Cewek sering berusaha mati-matian untuk tampil sempurna agar dilirik oleh lawan jenis. Padahal sebenarnya cowok gak hanya tertarik pada penampilan fisik saja lho.
Ternyata tanpa disadari, ada banyak kok hal-hal yang cukup sederhana yang sering dilihat laki-laki dari seorang perempuan, berikut 5 diantaranya!

1. Caramu tersenyum dan tertawa

Biasanya perempuan yang lebih sering atau cenderung murah senyum kepada siapa saja adalah sosok perempuan yang terlihat lebih menarik ketimbang dengan perempuan yang selalu memasang wajah masam dan jutek.
Perempuan juga terlihat lebih menawan ketika mereka tersenyum dan tertawa kan? Aura yang ada di dalam dirinya pun juga akan lebih terpancar. Dan hal inilah yang sebenarnya diam-diam dicari oleh banyak laki-laki, girls!

2. Suaramu

Banyak perempuan yang cenderung menyukai laki-laki dengan suara yang agak rendah, karena hal itu membuat laki-laki terlihat sangat maskulin di mata mereka. Tapi begitupun juga dengan laki-laki, mereka juga cenderung menyukai suara wanita yang lembut dan terdengar sangat feminim.

3. Sopan santunmu

Sopan santun atau tingkah laku adalah hal yang paling penting bagi perempuan, percuma cantik dan punya suara bagus kalau tidak memiliki sopan santun dalam dirinya. Yang ada laki-laki jadi malah illfeel kepadamu.
Sederhana saja, misalnya katakanlah "tolong" jika kamu membutuhkan bantuan, dan katakanlah "terima kasih" kepada orang yang telah selesai membantumu. Meski sederhana, namun hal itu sungguh sangat berarti lho.

4. Cara dan kemampuanmu dalam berkomunikasi

Bukan hanya sekedar mencintai dan dicintai, namun sebuah komunikasi juga hal yang cukup penting. Bukan hanya cowok, tapi cewek pun juga membutuhkan seseorang yang nyambung jika sedang diajak ngobrol. Dan juga seseorang yang bisa mengapresiasi untuk setiap hal yang telah dilakukan oleh pasangannya. Jadi jangan abaikan pentingnya caramu berkomunikasi ya, girls!

5. Kebaikan hatimu

Siapa bilang bad girl jauh lebih baik daripada good girl ? Meski awalnya laki-laki lebih sering dan cenderung memilih bad girl, namun pada akhirnya mereka juga akan jatuh dan memilih wanita baik-baik kan sebagai pilihan terakhirnya?
Saat seorang perempuan mulai menunjukkan kebaikan hatinya, mulai peduli dan mementingkan orang lain, serta mulai mengesampingkan urusan pribadinya demi orang lain, maka siapa laki-laki yang tidak akan tertarik dan jatuh cinta dengan kebaikannya tersebut?

So, girls bukan hanya masalah fisik saja yang harus kamu perhatikan namun juga sifat dan karakter yang ada dalam dirimu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts