Jumat, 22 Juni 2018

5 Game Offline Tanpa Kuota yang Asyik Jadi Teman Mudik...

BERITA LUCU INDONESIA - Memainkan video game tentu dapat menghibur. Bahkan tidak jarang menghabiskan waktu untuk bermain game sangat menyenangkan. Begitu pun ketika sedang berada dalam perjalanan mudik. Rasa penat karena macet pun seakan hilang ketika kita bisa menikmati game yang ada.
Zaman sekarang sudah banyak game-game terbaik yang hadir pada platform Mobile. Sebut saja seperti AOV, Mobile Legends, atau bahkan PUBG. Akan tetapi karena terkadang kondisi jaringan di wilayah tidak menentu, memainkan game online cukup sulit. Jadi salah satu jalan terbaiknya adalah memainkan game offline. Berikut beberapa game offline yang bisa kamu mainkan ketika sedang dalam perjalanan mudik!

Piano Tiles 2

Siapa yang tidak mengenal Piano Tiles? Game satu ini cukup mudah dimainkan tanpa harus belajar banyak terlebih dahulu. Apalagi sejumlah musik yang ada dalam game ini terdapat irama yang menenangkan. Jadi mungkin, sambil terus bermain kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu klasik yang bisa menghilangkan kejenuhan.

2048

Memang menghitung sangat sulit untuk dibayangkan oleh sejumlah orang. Namun pasti kamu akan ketagihan jika bermain 2048. Pasalnya tinggal geser ke arah kiri atau kanan, atas atau bawah, kamu seakan tidak perlu pusing memikirkannya. Malah game ini bisa saja membuat kamu ketagihan. Entah mengapa mendapatkan nilai makin besar dan melalui teka-teki menghitung dalam game ini begitu asyik.

Twisty Road

Kalau kesal melihat jalanan yang macet, memainkan game Twisty Road mungkin bisa membuat kamu lega. Pasalnya jalanan dalam game ini cukup lancar meski berkelok-kelok. Tugas pemain cukup mudah, kamu tinggal menghancurkan tiap kaca dengan bola yang bisa dikendalikan ke kanan atau kiri sambil mengikuti alur jalan yang berliku. Tenang, game ini tidak sesulit kelihatannya kok. Meski kamu terjatuh, asal tidak terlalu jauh, kamu bisa saja kembali ke jalan Twisty lagi. Ohiya ajak orang di sebelah kamu untuk adu skor yaa biar makin seru.

Score! Hero

Bermain bola tetap menyenangkan. Entah apa pun medianya. Begitu pun dengan memainkan Score! Hero. Meski kamu tidak diwajibkan mengatur formasi, tapi kamu bisa saja mencetak gol dengan indah. Permainan ini memang menuntut pemainnya untuk dapat mencetak gol. Batasnya adalah soal operan bola. Jadi kamu harus jeli melihat peluang. Tentu saja sekali dimainkan game ini akan terus membawa kamu ke level-level selanjutnya.

Granny


Game yang satu ini berbeda dengan sejumlah daftar menyenangkan di atas. Tetapi yang membuatnya seru adalah kamu mungkin bisa memainkannya saat berada di jalur-jalur mudik yang terkenal horor. Yap! Granny adalah sebuah game horor arkade yang penuh dengan aksen jump-scared. Tetap hati-hati yaa, siapa tahu si nenek bisa langsung muncul di bagian belakang mobil kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts