Sabtu, 19 Mei 2018

Pesona 5 Putri Cantik Bos Televisi Tanah Air...

Putri Indahsari Tanjung

BERITA LUCU INDONESIA - Setiap stasiun televisi di Tanah Air memiliki ciri khas tayangan tertentu. Sama seperti perusahaan pada umumnya, stasiun televisi juga memiliki pengurus yang menyangkut berjalannya proses penayangan program televisi.
Mereka berada di bawah komando dan bertanggung jawab kepada pemilik atau bos perusahaan televisi.
Rupanya, para petinggi bos televisi ini juga memiliki keluarga dan putri cantik yang jarang disorot. Seperti apa ya pesona putri cantik para petinggi bos televisi Tanah Air yang menawan itu?

Sakina Tama merupakan putri dari Wishnutama Kusubandio yang menjabat sebagai CEO Televisi Netmediatama. Sakina kini berkuliah di Australia dan tinggal dengan sang kakak.



Clarissa Tanoesoedibjo merupakan putri dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja. Clarissa kini masih berusia 21 tahun. 



Putri Indahsari Tanjung merupakan putri dari Chairul Tanjung yang menjabat sebagai CEO TransMedia. Putri kini berkuliah di San Fransisco, Amerika Serikat. 



Gabriella Thohir merupakan putri dari Erick Thohir yang menjabat sebagai CEO ANTV. Gadis berusia 20 tahun ini kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. 



Mikhayla Zalindra Bakrie merupakan putri pertama dari salah satu anak pemegang saham TvOne, yaitu Ardi Bakrie. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts