Sabtu, 19 Mei 2018

Iklan Ramayana Ini Bikin Ngakak, Lihat Videonya...

Cuplikan Iklan Komersial Ramayana (Foto: Instagram @ramayanadeptstore)
BERITA LUCU INDOENSIA - Iklan komersial Ramayana Department Store menjadi perbincangan warga dunia maya. Iklan video komersial yang baru tayang satu hari lalu itu banyak memancing tawa netizen. 
Iklan video itu mengisahkan seorang pemuda yang sangat sibuk bekerja, sehingga melupakan sanak famili terutama orangtua. Saat itulah momen-momen lucu tercipta. 
Ditambah, grup Qasidah yang melatarbelakangi si pemuda itu membuat iklan komersial ini semakin menarik. 
Ramadan memang menjadi ladang pahala bagi yang memanfaatkannya dengan baik. Saling berbagi kepada sesama, orang terdekat dan yang terpenting orangtua. 
Momen berbagi kepada orangtua ini digunakan Ramayana Department Store sebagai jargon iklan komersialnya di bulan suci ini. 
"Ramadan adalah saat yang tepat untuk meneduhkan hati dan menenangkan diri. Melihat kembali apa yang sudah kita perbuat selama ini dan tak lupa berbagi, menuju keren nan fitri. Namun apalah artinya keren sendiri, lebih baik keren bersama sanak famili. Keren Lahir ada Ramayana, Keren Batin berbagi bahagia." Begitu pesan Ramayana dalam akun officialnya @ramayanadeptstore yang diunggah sehari lalu.  
Berikut videonya: 
Tapi kenapa ada ibu-ibu yang kepalanya muncul dari dalam magic jar?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts