Sabtu, 19 Mei 2018

Di Tengah Hiruk Pikuk Stadion, Inilah 7 Potret Suporter yang Tidak Melupakan Sholat...

BERITA LUCU INDONESIA - Wajib atau dapat dijelaskan sebagai segala sesuatu yang harus dilakukan. Hal tersebut adalah hukum dari seorang muslim menjalankan perintah agama berupa sholat. Jadi selagi tidak dalam keadaan koma bagaimana pun bentuknya seorang umat muslim harus menjalankan ibadah tersebut. Begitu juga untuk para suporter sepak bola di Indonesia yang berada di dalam stadion.
Meski dalam keadaan genting menonton sepak bola, mereka tetap diharuskan untuk sholat. Walaupun banyak yang pada akhirnya lalai saat di tengah hiruk pikuk suasana stadion, tapi tetap ada saja orang dengan ikhlas meninggalkan kesenangan duniawi tersebut. Para pendukung itu biasa menggunakan ruang kosong untuk menghadap tuhannya. Lalu seperti apakah kisahnya? Lihatlah potret di bawah ini sobatku.

Meski cintanya tidak mau di ajak sholat, dara satu ini tetap menjalankan kewajiban


Sebelum Timnas berlaga para pendukung sholat dahulu guys


Tidak hanya suporter pemain juga lakukan Ibadah


Kalau yang satu ini jelas seorang muslim sejati


Satu stadion khusuk untuk melakukan sholat berjama’ah


Lupakan rivalitas mari berlomba-lomba untuk beribadah


Waktu Sholat kesebelasan kesayangan dilupakan sejenak



Sebagai seorang muslim sholat adalah sebuah hal yang wajib. Jadi bagi mereka yang tetap menjalankannya meski dalam keadaan stadion tak sediakan fasilitas merupakan hal yang luar biasa. Beberapa potret ini juga menjadi teladan untuk kita semua apabila tidak semua orang selalu memikirkan duniawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts