Sabtu, 19 Mei 2018

Bukan Soal Fisik, 5 Hal ini yang Justru Dicari Pria Dewasa dari Wanita...

BERITA LUCU INDONESIA - Tidak disangkal kalau hal pertama yang dilihat oleh pria dari wanita adalah fisiknya. Apakah dia cantik atau seberapa idealkah tubuhnya? Namun, bagi pria dewasa soal fisik bukan lagi jadi poin utama. Bagi mereka, wanita gak sekedar "cantik" aja tapi juga harus menarik.
Toh, bukan lagi saatnya untuk memamerkan kecantikan pasangan di depan teman-teman layaknya remaja saat masih pacaran. Karena pria yang telah matang, lebih mencari pendamping hidup ketimbang sekedar gonta-ganti pasangan. Gak heran kalau mereka punya standar tersendiri dari pada sekedar cantik.
Penasaran, apa sih yang sebenernya dicari para pria dewasa dari seorang wanita?

1. Pintar


Porsi seseorang dikatakan pintar bukan sebatas soal akademik. Lebih dari itu, seseorang bisa dikatakan pintar bahkan dari hal sepele, misalnya topik pembicaraan yang dia pilih. Wanita yang punya pengetahuan luas, selalu berhasil membuat pria tidak bosan berlama-lama ngobrol dengannya. Bayangkan kalau lawan bicara kita tidak punya pengetahuan yang luas, tentunya akan kesulitan mencari topik obrolan kan?
Karena itu, pria dewasa cenderung mencari wanita yang pintar dan punya wawasan. Sebab dia sadar, nantinya mereka akan membangun rumah tangga hingga tutup usia. Dan pria yang telah dewasa akan berpikir ulang untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan wanita yang membosankan.

2. Mandiri


Wanita yang mandiri punya nilai plus di mata pria dewasa. Bukan berarti sebagai pria dia gak siap untuk "mencukupi" kebutuhanmu nantinya ya. Justru karena kamu seorang yang mandiri, dia jadi tenang kalau sewaktu-waktu kalian tengah diuji. Misalnya soal keuangan, ada kalanya kita berada di atas, tapi ada kalanya pula jatuh ke bawah. Sebagai wanita mandiri, kamu tidak akan membebaninya, sebaliknya kamu akan membantunya untuk kembali bangkit dari keterpurukan.
Wanita yang mandiri juga diniliai bisa mengurus rumah tangga termasuk mendidik anak-anak dan mengatur keuangan dengan bijak. Karena dia tidak egois dengan keinginanya sendiri tapi memikirkan kepentingan keluarganya lebih dulu.

3. Dekat dengan keluarga


Ketiga, pria dewasa akan melihat apakah wanita yang "diincarnya" ini dekat dengan keluarganya atau tidak. Karena wanita yang dekat dengan keluarganya sudah barang pasti adalah wanita baik-baik dan penuh kasih sayang. Dia akan tenang, karena calon istrinya ini akan mudah membaur dengan keluarga besarnya nanti saat sudah menikah.

4. Punya pendirian yang teguh


Dari pada cantik secara fisik, wanita yang punya pendirian yang teguh jauh lebih menarik di mata pria dewasa. Meski pria cenderung punya sifat otoriter, tapi bila pasangannya punya perinsip yang baik dan tegas serta berani mempertahankannya selama itu benar, pria akan menaruh hormat padanya.
Jangan heran kalau dengan begitu, dia kan selalu melibatkanmu dalam pengambillan keputusan, bahkan yang sangat penting sekalipun. Itu tandanya dia menghargai dan menganggapmu mampu membantunya memecahkan suatu persoalan.

5. Kreatif


Punya daya imajinasi yang tinggi dan penuh kejutan adalah poin kelima yang membuat pria dewasa menaruh perhatian pada wanita. Selain terlihat mengagumkan, wanita dengan daya kreatifitas yang tinggi membuat pria semakin penasaran. Dia bakalan menunggu kejutan apalagi yang bakal kamu berikan padanya.

Nah, sekarang gak perlu minder lagi ya kalau kamu merasa kurang tidak cukup menarik. Setiap wanita punya kelebihan dan potensi yang bisa dikembangkan kok. Kamu hanya perlu bersikap lebih percaya diri dan terus berusaha menjadi lebih baik. Niscaya kamu bakal dipertemukan dengan pria yang baik pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts