Jumat, 06 April 2018

Siap-siap Cek, Data Pengguna Facebook di Indonesia yang Bocor Diumumkan....

Siap-siap Cek, Data Pengguna Facebook di Indonesia yang Bocor Diumumkan


BERITA LUCU INDONESIA - JAKARTA - Peristiwa skandal Cambridge Analytica menyebutkan ada sekitar 50 juta data pengguna Facebook telah bocor ke tangan yang tidak berhak.
Sebanyak 1 juta akun dipastikan berasal dari pengguna di Indonesia.
Facebook sendiri lewat pernyataannya akan memberi tahu, akun siapa saja yang datanya telah diambil Cambridge Analytica, termasuk pengguna asal Indonesia.
Pemberitahuan itu akan ditampilkan lewat sebuah tautan yang ditempel di newsfeed paling atas di akun masing-masing pada Senin (9/4/2018) nanti.
Jawaban Harga Bekas Honda PCX Bekas Lebih Tinggi dari Yamaha NMAX
Hal itu sesuai dengan apa yang ditulis dalam situs Newsroom Facebook yang di-posting pada Rabu (4/4/2018).
"Pada 9 April, kami akan beri tahu software apa saja yang mengambil data dari Facebook. Mereka bisa menghapus software yang tidak diinginkan," tulis Facebook.
"Sebagai bagian dari proses ini, kami juga akan memberi tahu pengguna bila berita mereka telah disalahgunakan Cambridge Analytica," imbuhnya.
Jumlah akun dari Indonesia duduk di urutan ketiga dalam kasus kebocoran data ini setelah Amerika Serikat dengan kebocoran data 70,6 juta pengguna Facebook dan Flipina dengan kebocoran data 1,1 juta pengguna Facebook.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "9 April, Facebook Ungkap Siapa Saja Pengguna Indonesia yang Dicuri Datanya"


Siap-siap Cek, Data Pengguna Facebook di Indonesia yang Bocor Diumumkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts