Sabtu, 21 April 2018

Mobil Listrik Kaliurang Unisi Generasi 3 Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2018...

Mobil Listrik Kaliurang Unisi Generasi 3 Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2018


BERITA LUCU INDONESIA - JAKARTA - Mobil listrik karya mahasiswa juga unjuk gigi di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran pada tangal 19 hingga 29 April 2018.
Satu diantaranya merupakan mobil listrik Kaliurang Unisi Generasi 3 karya anak bangsa yang tergabung dalam tim Ulil Albab Student Center (UASC) Electric Vehicle.
Tim yang berada di bawah naungan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta ini mencuri perhatian pengunjung sekaligus membuktikan bahwa anak bangsa bisa berinovasi dalam perkembangan teknologi.
Jangan lupa, pengunjung yang datang ke IIMS 2018 juga dapat mencoba mobil listrik (test drive) ini secra langsung di arena yang disediakan panitia.
Mobil Listrik Kaliurang Unisi Generasi 3 ini diracang dengan sistem Android dan menjadi mobil mini formula dengan pengoperasian melalui OS Android pertama di Indonesia dengan memanfaatkan sistem telemetri.
Sistem telemetri merupakan teknologi yang sistem kerjanya seperti Formula 1 di mana semua kondisi mobil (seperti kondisi baterai, suhu motor, dan lain-lain) ditampilkan pada satu layar secara otomatis.
Tim dapat memantau mobil dari paddock.
BMW HP4 Race, Moge Spesial untuk Lintasan Balap, Indonesia Cuma Dapat Jatah Satu Unit!
MItsubishi Motors Luncurkan Varian Anyar Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition
Mobil listrikMobil listrik Kaliurang Unisi Generasi 3 karya Ulil Albab Student Center (UASC) Electric Vehicle saat ditampilkan di IIMS 2018.
Keunggulan lain yang dimiliki oleh Mobil Listrik Kaliurang Unisi Generasi 3, yakni sistem IoT (Internet of Things); teknologi yang dapat membantu sistem kerja Mobil Listrik Kaliurang Unisi Generasi 3 untuk meng-update status kondisi mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts