Sabtu, 31 Maret 2018

Vivo V9 Miliki Teknologi Dual Rear Camera Terbaru!....

Vivo V9 Miliki Teknologi Dual Rear Camera Terbaru!

BERITA LUCU INDONESIA - Pernah terbayang sebelumnya untuk menghasilkan karya seni dari smartphone?
Perkembangan teknologi yang kini sangat pesat membuat hal ini menjadi mungkin. Semakin canggihnya fitur yang dipasangkan pada smartphone membuat kita juga bisa menghasilkan karya seni dari perangkat kamera smartphone.
Vivo baru saja meluncurkan ponsel pintar teranyarnya yang dilengkapi dengan kamera depan 24MP, kamera depan tertinggi di dunia yang bisa membuat setip hasil selfiemy menjadi sebuar karya seni.
V9 akan memberimu hasil selfie yang tidak hanya cerah dan jernih, tapi juga dengan ketajaman warna bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk, hasil dari kecanggihan teknologi Artificial Intelligent (AI) kamera yang dipasangkan pada V9.
Teknologi ini juga bisa mendeteksi gender, umur, warna kulit, tekstur, dan lingkungan di sekitar agar dapat menyesuaikan cahaya terbaik untuk hasil foto maksimal. AI ini juga bisa mempelajari kebiasaan penggunanya, dengan mempelajari efek apa yang paling sering digunakan dan juga bisa mengenali struktur wajah penggunanya setelah 100 selfie.
Dengan kamera depan yang teramat canggih ini bukan berarti kamera belakangnya biasa saja. Ada Dual Rear Camera AI Bokeh yang terdiri dari kamera utama beresolusi 13MP dan kamera kedua beresolusi 2MP yang keduanya didukung oleh alogaritma AI Bokeh, memungkinkanmu mengambil foto dengan hasil bokeh yang tidak kalah dengan kamera DLSR.
Kerennya lagi, dengan sistem kecerdasan buatan ini, kamu bisa menentukan fokus fotonya setelah memotret. Kemampuan ini tentunya memungkinkanmu menghasilkan karya seni foto yang keren.
Kalau kamu senang berfoto lucu dengan banyak sekali macam efek, vivo V9 merupakan smartphone tepat untukmu. Dengan mode kamera yang dilengkapi dengan AR Stickers, memberimu banyak sekali macam stiker yang dapat digunakan untuk mendekorasi selfie dan menunjukkan sisi ceriamu. Mau gaya yang manis, lucu, dan ceria, bisa kamu sesuaikan semuanya dengan sekali klik.
Tapi, semua kehebatan kamera ini tentunya tidak akan begitu terasa jikalau tidak didukung dengan layar yang mumpuni. Makanya, vivo V9 dipasangkan layar All New FullViewTM Display dengan FHD+ dengan perbandingan layar 19:9 dan Screen to body ration mencapai 90 persen yang tampil stylish dan futuristik berkat layar notch yang dimilikinya.
Begitu kamu membeli dan mengaktifkan vivo V9, kamu akan langsung disapa dengan OS Android 8.1 Oreo terbaru dan Game Mode terbaru, yang didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core, 4GB RAM dan 64GM ROM.
Tak sabar mencoba sendiri kehebatan dan kecanggihan kamera AI vivo V9? Lakukan pre-order sekarang di 5 e-commerce official partner Vivo Indoneisa di Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com dan Dinomarket dengan harga Rp 3.999.000,-, dan dapatkan penawaran spesial dari masing-masing platform E-Commerce. Klik di sini!.

Vivo V9 Miliki Teknologi Dual Rear Camera Terbaru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts