Jumat, 16 Maret 2018

Viral Video Lucu Anak Histeris Digigit Lintah....


Image result for Viral Video Lucu Anak Histeris Digigit Lintah


BERITA LUCU INDONESIA - Jakarta - Lintah ialah hewan yang berbentuk mirip seperti cacing dan hidup dengan menghisap darah hewan lain. Meski relatif tidak berbahaya orang-orang cenderung tetap akan ketakutan atau jijik bila ada seekor lintah menempel di kulit mereka.
Nah hal ini lah yang sepertinya dialami oleh seorang anak laki-laki dalam video viral di internet. Sang anak yang tidak diketahui identitasnya berteriak-teriak histeris berusaha mencopot seekor lintah yang menempel di kaki kanan.
Terlihat juga ada beberapa anak lain di sekelilingnya membantu dengan satu orang menuangkan apa yang tampak seperti tepung.
"Woi lepas!! Gue disedot!! Gue disedot lama!! Lepas woi lepas!!" teriak sang anak.

Beberapa warganet menganggap lucu tingkah sang anak yang begitu reaktif.
Lintah sendiri sebetulnya merupakan hewan yang hingga saat ini dimanfaatkan secara medis. Kemampuan lintah menyedot keluar darah tanpa ada pembekuan dan menimbulkan rasa sakit membuatnya bermanfaat untuk mengatasi peredaran darah yang tersumbat.

(fds/up)
Viral Video Lucu Anak Histeris Digigit Lintah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts