Jumat, 16 Maret 2018

Sudah Program 4 Bulan, Indra Bekti Ingin Nambah Momongan Lagi....

Sudah Program 4 Bulan, Indra Bekti Ingin Nambah Momongan Lagi


BERITA LUCU INDONESIA - Menikah semenjak tahun 2010 silam, hingga saat ini rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita masih berjalan manis dan romantis. Pasangan selebriti yang satu ini bahkan terus bertahan di tengah banyaknya gosip miring yang sempat menerpa rumah tangga mereka beberapa waktu lalu.
Menjalani hari-harinya dengan tepat, Indra dan Dila pun semakin bahagia semenjak kehadiran 2 putri mereka, Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti. Sayangnya beberapa waktu lalu, mereka sempat kehilangan calon bayinya yang lahir secara prematur.
Kini, Indra dan Dila sudah tak sabar untuk memiliki momongan lagi. Ditemui di daerah Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (15/3), Indra pun mengaku kalau mereka sudah mengikuti program hamil selama 4 bulan terakhir.
Indra sudah tak sabar untuk segera menambah momongan © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahIndra sudah tak sabar untuk segera menambah momongan KapanLagi.com /Nuzulur Rakhmah
"Doa satu yang paling sih, dia pengin momongan itu yang insya Allah program kita berhasil. Udah mulai program 4 bulan ini. Kemarin sempat lama sih Dila mens-nya. Apa hamil ya? Ternyata pas ke Jepang kemarin hampir 3 minggu telatnya. Eh malah di Jepang mens, ya belum dikasih mungkin ya. Perkembangannya juga kurang bagus jadi harus olahraga, harus minum obat, kalau lagi mens minum obat juga biar telurnya berkembang," ungkapnya.
Lebih lanjut lagi, host kondang yang terkenal sangat kocak ini juga mengaku kalau menambah momongan ialah keinginan mereka berdua. "Kita sama-sama karena penasaran juga. Karena kemarin kejadiannya anak kita laki, alhamdulillah karunia dari Allah, tapi Allah belum percayain. Allah menentukan yang lain," imbuhnya.
Saat ini Indra hanya bisa berharap dan terus berusaha agar keinginannya untuk menambah momongan bisa terwujud. Selain itu pula, Dila yang sudah kembali sehat bisa menjalani masa kehamilan dengan tenang agar calon janinnya tetap tumbuh tepat tanpa kurang suatu apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts