Minggu, 25 Maret 2018

Sharp Aquos S3 Mini Pilihan Smartphone RAM 6 GB Harga Terjangkau....

Sharp-Aquos-S3-Mini-Pilihan-Smartphone-RAM-6-GB-Harga-Terjangkau

Sharp Aquos S3 Mini

BERITA LUCU INDONESIA - Sharp tampaknya semakin serius dalam menggarap produk smartphone besutannya. Kali ini vendor yang bermarkas di Jepang ini meluncurkan smartphone bernama Sharp Aquos S3 Mini. Hadir sebagai varian lain dari Aquos S3, tentunya versi mini ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Meski merupakan versi murah dari Aquos S3 reguler, perangkat ini sendiri disebut memiliki desain yang mirip dengan Essential Phone PH-1.
Desain unik dan stylish yang dibawakan versi mini Sharp Aquos S3 ini sendiri memang cukup menarik perhatian. Kendati hadir dengan layar penuh berbezel tipis, namun di bawah layar lapangnya terdapat ruang lumayan lebar sebagai tempat sensor fingerprint yang terintegrasi tombol home serta label nama Sharp. Sharp Aquos S3 Mini dirilis dengan layar seluas 5,5 inchi beresolusi 1080 x 2040 pixels dalam aspek rasio yang tak lazim yakni 17:9 dan rasio layar terhadap bodi mencapai 87.5 persen.
Hadir sebagai affordable smartphone, Aquos S3 Mini ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang tak kalah handal dari perangkat flagship. Kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dimana telah didukung teknologi kecerdasan buatan A.I (Artificial Intelligence). Sedangkan pada bodi belakangnya mendapat polesan kaca 2.5D serta tertanam kamera utama denga resolusi 16 MP lengkap dalam dukungan LED Flash.
Dapur pacunya dipersenjatai processor Qualcomm Snapdragon 630 dengan diperkuat RAM 6 GB yang terbilang cukup besar untuk smartphone kelas menengah. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga hadir dengan kapasitas penyimpanan internal 4 GB yang masih dapat diperluas via microSD. Berjalan pada OS Android Nougat dan baterai berdaya 3.020 mAh, Sharp Aquos S3 Mini ini dibanderol seharga 1599 yuan atau setara Rp 3,4 jutaan dalam varian warna emas, biru, dan hitam yang tampil dalam desain glossy atau mengkilap.
SHARE 3 Rekomendasi Smartphone Kece Dan Murah Milik Nokia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts