Jumat, 16 Maret 2018

Jembatan di Miami ambruk, empat orang tewas.....

Jembatan di Miami ambruk, empat orang tewas


BERITA LUCU INDONESIA - Sedikitnya empat orang tewas dan 10 lainnya cedera yang akan terjadi sebuah jembatan ambruk dekat Florida International University di Miami, Amerika Serikat.
Hingga Kamis (15/3) malam waktu setempat atau Jumat (16/03) pagi WIB, sejumlah regu penyelamat masih mencari korban yang terperangkap di antara reruntuhan jembatan.
Jembatan itu roboh menimpa jalan raya delapan lajur sehingga menghancurkan delapan kendaraan.
Belum terang berapa orang yang berada di bawah jembatan saat itu.
"Ini bakal menjadi insiden yang panjang. Kami akan mengerahkan regu penyelamat ke sini sampai malam, atau bahkan lebih lama dari itu," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Miami, Dave Downey.
jembatan, miamiReuters Jembatan sepanjang 53 meter dengan bobot 862 ton itu rampung didirikan hanya dalam waktu enam jam, pada Sabtu (10/3) lalu.
Di Rumah Sakit Kendall Regional Medical Center, menurut Dr Mark McKenney selaku kepala tim bedah umum, setidaknya 10 orang dirawat dan dua orang di antara mereka mengalami "kondisi kritis yang ekstrem".
Sejumlah saksi mata mengatakan sejumlah kendaraan sedang berhenti di belakang lampu lalu lintas ketika jembatan roboh pada pukul 13.30 waktu setempat.
Seorang perempuan mengaku sangat menakutkan mendengar teriakan dari dalam mobil-mobil.
"Begitu saya melihat ke luar, debu beterbangan ke mana-mana. Saya langsung tahu jembatan telah ambruk," kata Tiona Page, seorang saksi mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts