Jumat, 09 Maret 2018

Hamil 7 Bulan, Franda & Samuel Zylgwyn Pamerkan Foto Hasil USG Bayinya....

Hamil 7 Bulan, Franda & Samuel Zylgwyn Pamerkan Foto Hasil USG Bayinya

BERITA LUCU INDONESIA - Usia kehamilan Franda sudah memasuki trimester terakhir. Tepatnya 2 bulan lagi, artis cantik ini akan segera melahirkan buah cintanya bersama Samuel Zylgwyn. Tentu ini menjadi masa-masa yang paling mendebarkan untuk mereka.
Menjelang proses persalinan, Franda pun rajin melakukan pemeriksaan kandungan secara rutin. Belum lama ini, ia melakukan USG untuk mengetahui seperti apa perkembangan janin yang ada dalam perutnya.
Bahagia dengan kondisi janinnya yang sehat, pasangan ini memutuskan untuk mengunggah foto hasil USG dalam akun Instagram-nya. Franda pun menuliskan, "My baby. Mirip siapa ya? Cewek atau cowok hayo? #28weeksbaby #SamuelFranda."
Foto hasil USG Franda yang diunggah Samuel © instagram.com/samuel_zylgwynFoto hasil USG Franda yang diunggah Samuel instagram.com/samuel_zylgwyn
Kompak dengan sang istri, aktor ganteng berusia 29 tahun ini pun memberikan, "Hai debay. Sehat terus ya di perut mama @frandaaa87. Semalem pas nguping,eh si debay lagi cegukan di dalem perut. Jadi kuping gue kayak disundul-sundul. Gemes banget sih kamu. Anyway, ini cowok atau cewek ya? #tebaktebakan #cowok #cewek."
Nggak heran jikalau postingan mereka ini langsung mencuri perhatian para fans dan follower-nya d Instagram. Netizen pun mulai berusaha menebak jenis kelamin calon bayi pasangan yang menikah pada Agustus 2016 lalu ini.
Dari hasil foto USG itu sendiri terlihat bila bayi Franda dan Samuel berkembang baik di dalam rahim. Tumbuh sehat dan tanpa kurang suatu apapun, ia seakan menyapa ayah dan ibunya dengan wajah mungilnya yang nampak tertidur itu. Well, semoga segalanya dilancarkan sampai proses persalinan selesai ya! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts